Entertainment
Kamis, 5 Oktober 2017 - 17:15 WIB

SENSASI ARTIS : Wow, Dewi Perssik Berikan Jam Tangan Mewah untuk Manajernya

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jam tangan mewah dari Depe untuk Angga Wijaya (Instagram @anggawijaya88)

Sensasi dari artis Dewi Perssik yang memberikan jam tangan mewah untuk manajernya.

Solopos.com, SOLO – Kebenaran kabar pernikahan pedangdut Dewi Perssik dengan manajernya, Angga Wijaya, masih simpang siur.

Advertisement

Menurut kabar yang beredar, keduanya telah resmi menikah pada 10 September 2017 lalu. Pernikahan itu dihelat di kediaman Depe—sapaan akrab Dewi Perssik—di Jember, Jawa Timur.

Sayangnya, sampai saat ini Depe enggan memberikan konfirmasi terkait berita bahagia itu. Dia seolah sengaja menyembunyikan kabar pernikahan yang selama ini menjadi teka-teki.

Advertisement

Sayangnya, sampai saat ini Depe enggan memberikan konfirmasi terkait berita bahagia itu. Dia seolah sengaja menyembunyikan kabar pernikahan yang selama ini menjadi teka-teki.

“Nanti ya mas, mbak, saya akan ngomong pada waktunya. Maaf banget, saya belum bisa ngomong sekarang. Nanti dikasih tahu semuanya,” kata Depe saat ditemui wartawan dalam tayangan Selebrita Trans 7, Kamis (5/10/2017).

Kendati demikian, Depe membuktikan cintanya kepada Angga dengan memberikan hadiah berupa jam tangan mewah. Lewat akun Instagram, @anggawijaya88, Angga memamerkan foto jam tangan berwarna silver bermerek Hublot.

Advertisement

Beragam komentar mengalir deras pada unggahan tersebut. Ada yang mendoakan pernikahan Depe dan Angga langgeng. Sementara beberapa lainnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Angga.

“Selamat ulang tahun Mas Angga. Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses untuk kariernya. Semoga keinginan Mas Angga didengar sama Allah, amin,” komentar @fatwiyah.

“Cocok banget @dewiperssikreal sama @anggawijaya88. Cantik dan ganteng. Aku pernah lihat langsung pas kampanye di Sulawesi Barat. Serasi banget, semoga kalian langgeng ya,” imbuh @nida_alwiah97.

Advertisement

“Alhamdulillah ya adikku sayang @dewiperssikreal bisa kasih hadiah seharga Rp400 juta buat @anggawijaya88. Insyaallah pemberian dengan keikhlasan hati akan berlipat ganda gantinya dari Allah. Pasti ada yang ngiler lihat hadiahnya,” tulis @santimilani menimpali.

Sayangnya, ada beberapa netizen yang memberikan komentar miring terhadap Angga. Sejumlah netizen menuding Angga hanya memanfaatkan artis bernama lengkap Dewi Muria Agung itu.

“Wow, terus Mas Angga sebagai laki-laki bisa kasih apa buat Mbak Depe? Semoga niatnya mas Angga bener2 tulus ya baiknya,” tanya @karinaa_mustafa.

Advertisement

“Wih, dibeliin jam, sebentar lagi dibelikan rumah, nanti dibelikan mobiil, habis itu putus kayak kejadian Aldy Taher,” sambung @raimondelza.

Komentar miring dari netizen itu langsung dibalas oleh Depe. Ia menegaskan tidak pernah dimanfaatkan oleh Angga seperti yang dituduhkan netizen.

Manfaatin? Saya ga bego kali. Dia ga minta kok. Dan dari dulu saya memang pekerja keras kok tanpa bersama @anggawijaya88. Saya bukan wanita bego. Dia saya angkat jadi manajer karena bisa melakukan pekerjaan sebagai manajer dalam urusan pekerjaan saya,” tukas Depe lewat akun @dewiperssikreal.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif