Google Clips (The Verge) Google Clips (The Verge)
Kamis, 5 Oktober 2017 19:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Gadget Share :

Saingi Go Pro, Google Segera Rilis Kamera Pintar Clips

Google akan merilis kamera pintar Clips.

Solopos.com, SOLO – Google mengumumkan akan merilis kamera pintar Clips. Kamera tersebut mengandalkan machine learning untuk mulai merekam secara otomatis saat melihat suatu gerakan, misalnya saat subjek tersenyum atau saat anjing melintas di bidang penglihatan.

Dikutip Antara dari Reuters, Kamis (5/10/2017), Google menyematkan tombol shutter tradisional di Clips, tapi, kamera tersebut dapat diatur untuk mengambil gambar secara otomatis ke wajah-wajah yang sudah dikenali. Setiap tangkapan berlangsung selama 7 detik dan baterai tahan hingga 3 jam, menurut Google.

Walaupun Google menyatakan Clips masih “segera hadir”, kamera itu disebut-sebut sebagai pesaing GoPro Hero5 Session dan kacamata pintar berkamera Spectacles dari Snap Inc.

Clips akan dijual seharga US$249 setara Rp3,3 juta, lebih murah dari Go Pro Hero5 Session US$299 atau setara Rp4 juta. Sementara kacamata Spectacle, yang dapat merekam gambar dengan menekan tombol di bingkai, dipasarkan di harga US$129 atau setara Rp1,7 juta.

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

CANON PHOTOMARATHON
Pelajar Juga Bisa Asah Kemampuan Fotografi

“Adanya kategori pelajar ini sejalan dengan misi Canon dalam mengembangkan dunia fotografi termasuk memupuk bakat para fotografer muda” Harianjogja,com, JAKARTA-Fotografi merupakan salah satu cabang seni yang sangat berperan dalam mengasah kreativitas dan kepekaan visual kita. Pada akhir 2017, para pelajar…