Entertainment
Kamis, 5 Oktober 2017 - 08:30 WIB

Pesta Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Emran di Bandung Digelar Tertutup

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emran dan Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Pesta pernikahan Bella dan Emran akan digelar di Bandung pada bulan ini.

Solopos.com, SOLO – Setelah menikah dengan Engku Emran pada September 2017 lalu di Malaysia, Laudya Cynthia Bella siap menggelar pesta pernikahan di kota kelahirannya, Bandung pada 8 Oktober 2017. Sayangnya, hingga kini wanita 29 tahun tersebut masih enggan mengungkap detailnya.

Advertisement

Resepsi kedua pada pernikahan pasangan beda usia ini terkesan tertutup dan ketat. Dalam undangan yang menyebar, diketahui terdapat kartu akses untuk tamu undangan agar bisa masuk ke dalam lokasi resepsi berlangsung.

Hingga kini, informasi masih didapatkan dari orang terdekat juga foto yang beredar di media sosial. Prilly Latuconsina yang tak lain adalah sahabat Bella mengungkap pesta pernikahan Bella dan Emran akan dihelat di Bandung, Jawa Barat. Kendati demikian, dara berusia 20 tahun itu enggan membeberkan lokasi tepatnya pesta akan diselenggarakan.

“Mungkin deket-deket ini di Bandung, tapi enggak tahu persis,” ujar Prilly seperti dilansir Okezone, Rabu (4/10/2017).

Advertisement

Sementara itu, tanggal dihelatnya pesta pernikahan Bella dan Emran di Indonesia dikonfirmasi Emil selaku asisten Bella. Hal itu diungkapkan melalui sambungan telepon kepada awak media baru-baru ini.

“Iya aku konfirmasi ya. Betul memang akan ada wedding-nya Bella di sini. Jadi benar,” ujar Emil.

“Jadi kalau Bella akan menggelar pernikahan di sini itu betul, cuma untuk lebih detailnya lagi dan lain-lain, tunggu kabar selanjutnya saja,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif