Entertainment
Kamis, 5 Oktober 2017 - 17:45 WIB

Penyebab Perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ibnu Jamil (Instagram @ibnujamilo)

Penyebab perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya terungkap.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya berada di jurang perceraian. Pengacara Ibnu, Agus Setiawan, mengungkap penyebab perceraian kliennya setelah

Advertisement

menjalani sidang mediasi pada hari ini, Kamis (5/10/2017).

“[Penyebab] mungkin sifat cuek ya. Ya sama-sama keduanya, sama-sama cuek dan tidak bisa terpecahkan,” ujar Agus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, seperti dilansir Okezone.

Agus memastikan adanya cek-cok yang terjadi di antara keduanya. Ibnu dan Ade diketahui telah pisah rumah dan tak berkomunikasi selama 10 bulan.

Advertisement

“Bisa dikatakan seperti itu [sering cek-cok]. Memang sudah 10 bulan tidak ada komunikasi sama sekali,” tambahnya.

Ia mengungkapkan prediksi rujuk antara pasangan yang telah menikah selama 11 tahun tersebut. Ia memperkirakan adanya kemungkinan rujuk hingga batas putusan perdamaian.

“[Kemungkinan rujuk] 50:50, 50 persen, 50 persen. Kemungkinan pasti ada. Sampai jelang putusan perdamaian mungkin saja terjadi. Masih ada kemungkinan,” ucapnya.

Advertisement

Sementara itu, dalam masa upaya perdamaian di ruang mediasi yang hampir menghabiskan satu jam tersebut membicarakan soal dampak perceraian. Salah satunya adalah anak keduanya yang bernama Dhifin Maulana Jamil.

“Ya mungkin kalau perceraian ada yang pembicaraan masalah anak kalau mereka bisa rukun kembali kan masalah anaknya bisa balik aja,” tandasnya.

Ibnu Jamil sebagai pihak yang melayangkan talak cerai mengaku masih menjalanu komunikasi dengan Ade untuk membicarakan soal anak tunggal mereka. “Komunikasi masih baik dong. Kan punya anak juga,” ujar Ibnu Jamil.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif