Jateng
Kamis, 5 Oktober 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Wilayah Jateng Ini Tanpa Pelayanan PLN, Kamis (5/10/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com/dok.)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN menyasar sebagian Jateng, Kamis (5/10/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Ibu kota Jawa Tengah (Jateng), yakni Kota Semarang, kembali menjadi sasaran pemadaman listrik, Kamis (5/10/2017). Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, selain Kota Semarang, penghentian pelayanan PLN di Jateng juga mendera sebagian Kabupaten Kendal, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Magelang, dan Kabupaten Purworejo.

Advertisement

Pemadaman listrik di Kota Semarang mendera sebagian Kecamatan Semarang Timur dan Kecamatan Genuk. Di Kecamatan Semarang Timur, penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Jl. dr. Cipto, Jl. Pattimura, Jl. Citarum, Jl. Ciliwung, Jl. Progo, Jl. Bugangan, Jl. Purwosari, Jl. Rejosari, Jl. Senjoyo, Jl. Serayu, Jl. Sedirejo, Jl. Kartini, Jl. Krakatau, Jl. Lingga, Jl. Labuhan, Jl. Lontar, Jl. Sidodadi, Jl. Hawa Hiri, Jl. Halmahera, Jl. maluku, dan Universitas PGRI Semarang (Upgris).

Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Genuk hanya mendera kawasan Jl. Wolter Monginsidi. Di Kabupaten Kendal, pemadaman listrik menyasar Dusun Krayapan, Dusun Sijaro, dan Desa Turunrejo di Kecamatan Brangsong.

Pemadaman listrik di Kabupaten Temanggung ditujukan untuk Desa Gaden dan Desa Nerasi di Kecamatan Ngadirejo, Desa Padureso dan Desa Barang di Kecamatan Jumo, serta Desa Karangtejo di Kecamatan Kedu. Sedangkan di Kabupaten Magelang, penghentian pelayanan PLN mendera Desa Payaman di Kecamatan Secang, Dusun Grogol di Kecamatan Pakis, serta kawasan Jl. Mayjen Bambang Sugeng di Kecamatan Mertoyudan.

Advertisement

Sementara itu, pemadaman listrik di Kabupaten Purworejo menyasar sebagian Kecamatan Pituruh, Kecamatan Bayan dan Kecamatan Ngombol. Pemadaman listrik di Kecamatan Pituruh mendera Desa Girigondo, Desa Brengkol, Desa Kalikotes, Desa Kaligintung, Desa Kaligondang, Desa Kalijering, Desa Karanggetas, Desa Kesawen, Desa Luweng Lor, Desa Megulung Lor, Desa Megulung Kidul, Desa Prapag Kidul, Desa Prapag Lor, Desa Sawangan, Desa Somogede, dan Desa Kedungbatur. Penghentlian pelayanan PLN di Kecamatan Bayan hanya menyasar Desa Sambeng. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Ngombol hanya melanda Desa Kembangkuning.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik yang disebabkan adanya pemeliharaan jaringan itu berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY juga memastikan adanya gangguan jika terdapat pemadaman listrik di Jateng di luar jadwal untuk Kamis (5/10/2017) itu. Jika ada penghentian pelayanan di luar jadwal, pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIB/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif