Sport
Kamis, 5 Oktober 2017 - 11:20 WIB

Panpel PSS Tolak Pasoepati

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (Harian Jogja/JUMALI ) Pesepak bola PSS Jodi Kustiawan berebut bola dengan pesepak bola Madiun Putra dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/6/2017) malam.

Panitia pelaksana (Panpel) laga kandang PSS Sleman secara resmi menolak kedatangan suporter Persis Solo, Pasoepati

Harianjogja.com, SLEMAN — Panitia pelaksana (Panpel) laga kandang PSS Sleman secara resmi menolak kedatangan suporter Persis Solo, Pasoepati yang akan datang dan mendukung secara langsung tim kesayangannya pada laga terakhir Grup A babak 16 Besar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (10/10/2017) sore mendatang.

Advertisement

Penolakan kedatangan Pasoepati ini dilakukan dengan pertimbangan keamanan dan kapasitas Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Kami sudah kirimkan surat kepada DPP Pasoepati, yang ditembuskan kepada kepolisian setempat tadi pagi. Dalam surat tersebut juga telah kami sampaikan alasannya,” ujar Ketua Panpel PSS Jaguar Tominangi kepada Harianjogja.com, Rabu (4/10/2017) siang.

Dengan adanya pengiriman surat tersebut, lanjut Jenggo-panggilan akrab Jaguar, diharapkan semua pihak mampu memahami dan menghormati keputusan dari panpel.

Advertisement

Suporter PSS baik BCS dan Slemania sendiri pun telah mematuhi dan memahami terkait dengan penolakan yang dilakukan oleh panpel Persis saat kedua kesebelasan berjumpa pada putaran pertama lalu di Stadion Manahan, Solo.

“Mengenai pertandingan, sejauh ini jadwal tetap digelar sore. Kami harapkan teman-teman Pasoepati mampu memahami kondisi kami,” harap Jenggo.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pasoepati Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif