Olympia Valance dan Niall Horan (Snapchat) Olympia Valance dan Niall Horan (Snapchat)
Kamis, 5 Oktober 2017 20:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Niall Horan Kencan Rahasia dengan Olympia Valance

Niall Horan terpergok kencan dengan Olympia Valance.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda penggemar Niall Horan bersiaplah patah hati. Personel One Direction tersebut ternyata sudah memiliki kekasih. Pilihan hati Niall jatuh pada akrtis cantik Olympia Valance.

Olympia mengunggah di Instagram Story foto kencannya dengan Nial. Wanita 24 tahun tersebut menyebut Niall dengan sebutan darlin alias sayang.

“Happy birthday darling @niallhoran,” tulis Olympia sembari mengunggah foto kencannya dengan Niall seperti dilansir Okezone, Kamis (5/10/2017).

Dalam foto tersebut, Olympia dan Niall menghabiskan waktu senggang mereka bersama. Niall terlihat tampan mengenakan kemeja yang dibuka kancing depannya, sedangkan Olympia tampil polos tanpa riasan. Keduanya bersantai dengan rebahan di atas rumput hijau.

Dalam sebuah wawancara, Olympia mengungkap jika dia dan Niall memiliki hubungan yang cukup dekat. Olympia dan Niall akan saling menemui satu sama lain jika sedang mengunjungi negara yang bersangkutan.

“Kami cukup dekat. Aku menemuinya ketika aku pergi ke London dan dia menemuiku ketika di ke Oz (Australia),” ungkap Olympia kepada The Sun seperti dikutip Dailymail, Kamis (5/10/2017).

Olympia melanjutkan, “Kami sudah mengenal satu sama lain selama beberapa tahun sekarang. Dia jelas menghabiskan banyak waktu di Australia dengan sepupu-sepupunya.”

Kebersamaan Niall dan Olympia sejatinya sudah terlihat sejak tahun lalu. Pada 2016, pasangan beda negara itu tertangkap kamera menonton pertandingan cricket bersama di Melbourne, Australia.

Meski sudah beberapa kali berkencan, tapi bintang serial Neighbours itu menolak menyebut dirinya dan Niall pacaran. Adik tiri Holly Valance itu masih melabeli dirinya single setelah putus dari sang mantan, Greg Cannell.

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…