Para pemain Napoli merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Ciro De Luca)
Kamis, 5 Oktober 2017 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

LIGA ITALIA
Sudah Oke, Napoli Dituntut Konsisten

Liga Italia diwarnai dengan Napoli yang masih sempurna.

Solopos.com, NAPLES – Napoli menjadi satu-satunya tim Liga Italia yang masih sempurna sejauh ini. Mereka pun dituntut untuk menjaga konsistensi mengingat musim masih panjang.

Dari tujuh pertandingan yang sudah dilalui di Liga Italia, Napoli selalu meraih kemenangan. Mereka pun memuncaki klasemen dengan koleksi 21 poin. Tim berjuluk Partenopei itu unggul dua poin atas Juventus dan Inter Milan yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Performa Napoli memang terbilang menjanjikan. Tak hanya selalu menang, mereka juga kerap menang dengan skor besar. bahkan, Marek Hamsik dkk. kini sudah mencetak total 25 gol dari tujuh pertandingan di Liga Italia. Itu merupakan jumlah gol terbanyak di antara tim lain.

Napoli pun lantas didapuk sebagai favorit juara bersaing dengan Juventus. Namun penyerang Napoli, Jose Callejon, mengingatkan timnya agar tak jemawa dulu. Menuruntya, Napoli harus menjaga konsistensi demi meraih scudetto pertama sejak 1990.

“Kami yakin. Kami berharap ini bisa menjadi musim yang tepat, tapi jalan yang harus kami tempuh masih panjang,” ujar Callejon seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (5/10/2017).

“Kami harus bermain seperti ini sampai akhir, bekerja dengan baik, dan memberikan 100 persen di tiap pertandingan.”

“Meski begitu, kami yakin. Kami tahu kami adalah tim tangguh. Setiap pemain dalam performa yang sangat baik, mulai dari Pepe Reina sampai pemain terakhir di bangku cadangan,” tandas pemain asal Spanyol ini.

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…