Timnas Indonesia vs Timnas Kamboja. (JIBI/Antara Foto/Sigid Kurniawan)
Kamis, 5 Oktober 2017 15:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internasional Share :

LAGA UJI COBA
Indonesia Bekuk Kamboja, Begini Komentar Luis Milla

Laga uji coba menyajikan kemenangan Timnas Indonesia atas Kamboja.

Solopos.com, BEKASI – Timnas Indonesia memetik kemenangan atas Kamboja dalam laga uji coba internasional. Pelatih Tim Garuda, Luis Milla, pun puas dengan performa anak asuhnya, terutama para pemain muda.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017) malam WIB, Milla memang mengkombinasikan pemain muda dan senior. Para pemain muda itu merupakan anggota Timnas U-22 di SEA Games 2017 lalu.

Hasilnya, Indonesia menang dengan skor 3-1. Bahkan dua gol di antarnya dibuat oleh para pemain muda yakni Rezaldi Hehanusa dan David Maulana. Sementara satu gol lainnya dibuat Lerby Eliandri.

“Dari pertandingan tadi, yang membuat saya senang adalah penampilan pada babak pertama kami sangat bagus. Semua yang saya inginkan, semua yang saya sampaikan sebelum pertandingan, dilakukan dengan baik,” ucap Milla seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (5/10/2017).

“Kami mulai kehilangan bola [di babak kedua], wajar karena kami sudah unggul, hingga musuh sudah mulai menekan. Saya pikir ke depan organisasi permainan bisa lebih baik lagi, tapi secara general saya sangat senang atas penampilan ini,” imbuhnya.

“Kenapa kami melakukan pertandingan persahabatan adalah karena kami banyak fokus pada pemain muda. Banyak sekali pemain muda di Indonesia. Oleh karena itu, pada pertandingan persahabatan ini, kami ingin menaruh energi pemain muda dan mencampurnya dengan pemain senior.”

“Saya juga ingin agar mereka dapat beradaptasi. Saya katakan beberapa waktu lalu di jumpa pers soal ide saya adalah mengombinasikan pemain muda dan pemain senior. Saya ingin melihat kerja sama pemain muda dan pemain senior di dalam dan di luar lapangan,” tutup pelatih asal Spanyol ini.

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…