Ridwan Kamil menguggah foto istrinya hasil aplikasi di Facebook (Instagram @ridwankamil) Ridwan Kamil menguggah foto istrinya hasil aplikasi di Facebook (Instagram @ridwankamil)
Kamis, 5 Oktober 2017 19:10 WIB Internet Share :

Kocak, Alasan Ridwan Kamil Larang Istri Operasi Plastik

Ridwan Kamil mengunggah foto transformasi istrinya hasil aplikasi di Facebook.

Solopos.com, SOLO – Bukan Ridwan Kamil namanya jika tak membuat netizen tertawa dengan unggahan kocaknya di Instagram. Baru-baru ini, Wali Kota Bandung tersebut membeberkan alasannya melarang sang istri, Atalia Praratya melakukan operasi plastik.

Di akun Instagram, Ridwan Kamil mengunggah kemungkinan wajah sang istri setelah melakukan operasi plastik. Bukannya menjadi semakin cantik, Atalia justru semakin mirip dengan komedian Tessy.

salah satu alasan. kenapa saya melarang istri saya @ataliapr operasi plastik. Saya lebih suka yang natural aja,” tulisnya sebagai caption foto sang istri yang mirip dengan Tessy, Rabu (4/10/2017).

Foto transformasi Atalia merupakan hasil dari aplikasi kuis di Facebook. Ridwan Kamil menggunakan kuis Seperti Apa Wajahmu Setelah Operasi Plastik dengan foto sang istri.

Postingan ini langsung disambut heboh oleh netizen dan pengikutnya yang berjumlah 7,1 juta orang. Setidaknya lebih dari 142.000 orang memberikan like dan 9.000 lebih pengguna memberikan komentar yang memuji selera humornya.

“Operasi plastiknya pake plastik bekas ember kali ya kang? Mangkanya tambah hancur tuh mukanya…..beu edas !” tulis akun djar_gan.

Ahhahahahaha semua orng jd takut pak kalo abis d operasi jadinya kyk gituuu,” kata akun lala_wullandara.

“Berarti kalo tessy operasi plastik….berubahnya spt yg paling kiri…hehehe..@ridwankamil,” canda akun yudi_pribadi.

“ya Allah itu ngaraang banget tp bikin ketawa ngakaakk….. Maafiin ya bu atalia yg kece badaaiiiii mempesona sejagat raya,” tulis akun lianaselenggang.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…