Kendall Jenner di video iklan Pepsi (Cosmopolitan.com) Kendall Jenner di video iklan Pepsi (Cosmopolitan.com)
Kamis, 5 Oktober 2017 21:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kendall Jenner Klarifikasi Soal Iklan Kontroversial Pepsi

Kendall Jenner mengklarifikasi soal iklan Pepsi yang kontroversial.

Solopos.com, SOLO – Model muda berbakat, Kendall Jenner, sempat dikecam usai tampil sebagai model iklan produk minuman bersoda asal Amerika Serikat, Pepsi. Video iklan yang dirilis April 2017 bertajuk Jump In itu menuai kontroversi lantaran dianggap memanfaatkan situasi politik yang tengah memanas.

Menanggapi hal tersebut, pihak Pepsi langsung menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat dan menarik iklan. Sementara saat itu Kendall yang menerima banyak hujatan memilih diam. Namun, enam bulan kemudian, tepatnya Oktober 2017, Kendall akhirnya buka suara.

Anggota keluarga Kardashian itu merasa menyesal dan terpukul. Ia tak menyangka iklan itu akan membuat dirinya menjadi bulan-bulanan masyarakat. “Saya merasa sangat sedih melihat banyak orang tersinggung karena iklan itu. Saya menyesal dengan semua kejadian itu,” ungkap Kendall seperti dikutip Solopos.com dari ET Online, Kamis (5/10/2017).

Akibat kejadian itu, Kendall menjadi pemurung. Ia mengaku lebih banyak diam dan berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Dia tidak mau kejadian buruk dalam hidupnya itu terulang kembali. “Saya sangat sedih dan terpuruk. Saya tidak tahu harus melakukan apa. Ini kejadian terburuk yang pernah saya alami dalam hidup. Semua ini sangat menyedihkan dan sangat mengganggu. Saya bahkan hampir putus asa dan tidak tahu bagaimana caranya bangkit dari keterpurukan,” sambung kakak Kylie Jenner sambil berurai air mata.

Pada mulanya, Kendall menerima tawaran menjadi bintang iklan Pepsi dengan senang hati. Dia tak menyangka mendapat kesempatan menjadi bintang iklan perusahaan raksasa itu. Dia mempercayakan semuanya kepada tim kreatif dari Pepsi.

“Saat itu saya sangat senang mendapat kesempatan menjadi bintang iklan Pepsi. Saya percaya tim kreatif akan melakukan yang terbaik. Tapi, ternyata dugaanku salah. Saya malah menjadi bulan-bulanan setelah iklan itu tayang. Saya benar-benar sedih,” kenang Kendall.

Lebih lanjut, wanita berusia 21 tahun itu sangat menyesal dan meminta maaf kepada semua orang yang merasa tersinggung. Ia tidak bermaksud melukai perasaan siapapun. “Saya sangat bodoh. Jika akhirnya seperti ini, saya tidak akan pernah menerima tawaran itu. Saya mohon maaf kepada kalian yang merasa tersinggung. Saya tidak akan melakukan hal semacam itu dengan sengaja,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, kontroversi bermula ketika Kendall berakting meninggalkan sesi pemotretan karena melihat aksi demonstrasi dalam video iklan tersebut. Dia yang penasaran akhirnya merangsek masuk dalam kumpulan demonstran itu untuk mencari tahu kejadian sebenarnya. Uniknya, ia kemudian memberikan satu kaleng pepsi kepada salah satu polisi untuk menenangkan suasana. 

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…