Kondisi sepeda motor Suzuki Shogun dan sepeda yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Klaten, Kamis (5/10/2017). (Cahyadi Kurniawan/JIBI/Solopos) Kondisi sepeda motor Suzuki Shogun dan sepeda yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Klaten, Kamis (5/10/2017). (Cahyadi Kurniawan/JIBI/Solopos)
Kamis, 5 Oktober 2017 18:15 WIB Cahyadi Kurniawan/JIBI/Solopos Klaten Share :

KECELAKAAN KLATEN
Tersenggol Mobil lalu Tertabrak Motor, Pengendara Sepeda Tewas

Kecelakaan Klaten, seorang pengendara sepeda ontel tewas setelah tersenggol mobil kemudian tertabrak motor.

Solopos.com, KLATEN — Seorang perempuan warga Dukuh Tanon RT 001/RW 005, Desa Kepanjen, Delanggu, Klaten, Prihati, 52, tewas setelah sepeda ontel yang dikendarainya tersenggol mobil kemudian tertabrak sepeda motor di jalan raya Solo-Jogja dekat simpang tiga Dutayasa, Delanggu, Kamis (5/10/2017) sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat kejadian, Prihati mengayuh sepedanya agak mepet media jalan dari arah Solo menuju Klaten. Dari arah belakangnya melaju kendaraan roda empat tak dikenal. Sopir kendaraan itu diduga kurang memperhatikan kondisi di depannya sehingga membentur sepeda Prihati.

“[Setelah menyenggol Prihati] Kendaraan itu langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian ke arah Klaten,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Klaten, Ipda Sumasna, saat ditemui wartawan di kantornya, Kamis siang.

Akibat tersenggol itu, Prihati terpental hingga melewati median jalan ke lajur berlawanan. Pada saat bersamaan, melaju sepeda motor Suzuki Shogun berpelat nomor AD 2606 DL yang dikendarai Indriatmoko, 42, warga Dukuh Semangkak, RT 002/RW 001, Desa Sekarsuli, Klaten Utara, dari arah Klaten menuju Solo. Karena jarak yang terlalu dekat sepeda motor itu membentur Prihati.

Akibat tabrakan itu, Prihati meninggal dunia sedangkan Indriatmoko mengalami luka di dahi serta lecet tangan dan kaki. Ia mendapatkan perawatan di PKU Muhammadiyah Delanggu. Sedangkan Prihati yang mengalami luka di pelipis kiri dan benjol kepala belakang dibawa ke RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro. “Barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor dan satu unit sepeda,” ujar Sumasna.

Pejabat Humas RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro (RSST), Yulia Ariningtyas, mengatakan Prihati ditemukan masyarakat atau polisi pukul 04.30 WIB dan dibawa ke RSST pada pukul 06.30 WIB. “Korban dibawa pulang keluarganya pada pukul 15.15 WIB,” ujar Yulia.

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA CHAMPIONS
Manchester City Vs Napoli: Duel Pemuncak Klasemen

Liga Champions akan menyajikan duel Manchester City vs Napoli. Solopos.com, MANCHESTER — Ibarat perang, pertarungan Manchester City versus Napoli di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (18/10/2017) pukul 01.45 WIB, bakal dijatuhi bom dan dihujani granat. City dan Napoli termasuk lima klub…