Kalina Ocktaranny dan suami (Instagram @kalinaocktaranny) Kalina Ocktaranny dan suami (Instagram @kalinaocktaranny)
Kamis, 5 Oktober 2017 21:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Kalina Ocktaranny Bersitegang dengan Istri Epy Kusnandar?

Kalina Oktarani dikabarkan bersitegang dengan istri Epy Kusnandar.

Solopos.com, SOLO – Kalina Ocktaranny menyatakan rasa kecewanya kepada istri Epy Kusnandar, Karina Ranau, di media sosial. Kalina menyebut Karina terlalu sering mengumbar kedekatannya dengan Hendrayan, suaminya.

Karina Ranau menjelaskan bahwa tidak ada yang bisa mengerti kedekatannya dengan Hendrayan. Ia pun minta hubungan persahabatan antara dirinya dan Hendrayan dimaklumi.

“Persahabatan buat ku gak akan pernah Luntur oleh Guncangan apa pun…Jadi mohon Maaf jika telah melukai persaan seseorang….Buat kamu Suami @Epykusnandar…Maaf kalo Melukai perasaan mu juga,” tulis Karina dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram seperti dikutip Okezone, Kamis (5/10/2017).

Selain bersahabat selama 16 tahun, Karina mengklaim dirinya sudah bermitra kerja dengan Hendrayan selama empat tahun. Oleh karena itu, banyak hal yang tidak dipahami orang lain soal kedekatan mereka layaknya sudah punya dunia sendiri. Entah apa maksud Karina, namun ia menilai Hendra sudah seperti kakak kandungnya sendiri, sekaligus sahabatnya.

Karina juga mengunggah sebuah video, menunjukkan Epy yang tengah menyuapi Hendrayan dengan makanan di mangkuk yang tengah dipegangnya. Melalui video itu, ia ingin membuktikan Epy kenal Hendrayan dengan baik dan hubungan mereka pun tidak buruk.

Sabar ya Suami ku….kita Sedang di Uji….Fitnah dan Hinaan yang bertubi tubi ….Moment ini adalah moment Kekeluargaan…..Hendra Sahabat ku…16 Tahun kita Bersahabat…Saling Menghormati….Lo Kakak gue meskipun gue Lebih tua…Kita 4 tahun mendirikkan bisnis bareng….Dengan semangat tanpa lelah….tanpa mengeluh…kita sudah seperti keluarga yang tidak semua orang tau….baik buruk…susah senang bersama…..Apa yg sekarang terjadi Aku ikhlas se ikhlas ikhlas nya….Allah tidak tidur…Tunjukkan Ya Allah Kebeenaran ini….Pandangan buruk orang…yang mereka tidak tau…..Buat orang tua ku Umak…Ubak.kakak…saudar saudara ku..Maafin aku…kalo ini sudah membuat kalian malu….tapi percayalah Demi Emak yang melahirkan aku…Aku tidak seperti yang mereka kira…Maaf kan aku Maaakkk.?????…QueQue Maafin Bunda..?????.Q kenal baik sama om hendra….dia pun berasa Seperti om nya sendiri…Keluarga Suami ku…mohon maaf jika sudah terganggu oleh masalah yang spele ini……Semoga Kebenaran terungkap sebagai Penebus dosa saya….Saya ikhlas di hujat….Saya ikhlas di hina…mohon maaf yang sebesar besar nya kepada Kalina octaranny…Saya tidak sebuuuuuuurrrrrukkkkkk Itu….Saya ini manusia Lemah…berusaha untuk diam…Menahan…tapi Seperti di injak injak harga diri…..Buat hendra Sahabat gue yang tak akan pernah hilang sampai Maut memisahkan kita lo tetap Sahabat gue..kakak gue…keluarga gue…Sampai ahir hayat…..@hendrayan.m @epy_kusnandar @ygamblez @lunachang7821 @lunachangchang @usmanbulang @kalinaocktaranny @ekatanjungbayuni @irna_juffe @asinan_ning_mega @acatgumay @supra.yitno_ @niaazka01

A post shared by karinaranauQP (@karinaranau9) on

Karina sempat dicap perusak rumah tangga orang oleh warganet karena terus mengunggah foto kedekatan dengan Hendrayan. Setelah berbagai hujatan, ia ingin mengklarifikasi dirinya hanya sahabat dengan Hendrayan. Tentunya ucapan tersebut tidak langsung meredakan amarah warganet yang masih menulis hujatan untuk Karina.

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…