Wanna One (Allkpop) Wanna One (Allkpop)
Kamis, 5 Oktober 2017 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Fans Gelar Petisi Cegah Wanna One Bubar

Sebagian Wannable menggelar petisi untuk mencegah grup K-Pop Wanna One bubar.

Solopos.com, SOLO – Penggemar Wanna One (Wannable) bersatu mencegah boy group idola mereka dibubarkan. Fans membuat sebuah petisi online untuk menggagalkan grup tersebut bubar tahun depan.

Sebagaimana diketahui, Wanna One merupakan boy group jebolan Produce 101 season 2. Saat ini Wanna One berhasil menjadi kelompok populer. Mereka tak memiliki pilihan lain selain menghadapi pembubaran seiring dengan berakhirnya kontrak pada tahun depan.

Wannable menyadari Wanna One telah banyak berjuang untuk meraih kesuksesan tersebut. Petisi online pun mereka gaungkan untuk mencegah hal itu terjadi. Saat ini setidaknya ada 22.667 orang telah menandatangani petisi tersebut.

Petisi cegah Wanna One bubar (Allkpop)

Petisi cegah Wanna One bubar (Allkpop)

Berbagai komentar datang menanggapi petisi tersebut, tak sedikit pula yang meminta petisi tersebut dibatalkan karena tidak mungkin keinginan itu dikabulkan mengingat kontrak yang telah disepakati.

“Apakah mereka pikir itu mungkin terjadi? Mengapa fans sangat “gila”?” kata seorang netizen sebagaimana dikutip oleh Allkpop, Rabu (5/10/2017).

“Tolong hentikan…. Itu sungguh tidak mungkin,” timpal netizen lain.

Sebagai informasi, Wanna One merupakan boy group asal Korea Selatan yang dibentuk oleh CJ E&M melalui program Produce 101 Season 2. Kelompok ini beranggotakan 11 personel yakni Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, dan Ha Sung Woon.

Wanna One debut pada 7 Agustus 2017 dan akan dipromosikan hingga 31 Desember 2018 di bawah naungan YMC Entertainment dan CJ E&M.

Wanna One resmi debut setelah menggelar acara Wanna One Premier Show Con yang digelar di Gocheok Sky Dome pada 7 Agustus 2017 dan merilis 1X1=1 (To Be One) dengan lagu Energetic yang karya Hui Pentagon dan Flow Blow dengan lirik yang dibuat oleh Hui dan Wooseok Pentagon.

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…