Nikita Mirzani. (Istimewa/Instagram) Nikita Mirzani. (Istimewa/Instagram)
Kamis, 5 Oktober 2017 13:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Jadi Korban Hoaks, Nikita Mirzani Bakal Ganti Nama Akun Medsos

Nikita sempat menjadi korban hoaks saat kicauan antas namanya beredar.

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani berbicara lebih jauh seputar keputusan berganti nama yang sebelumnya ia sampaikan. Sambil tertawa, Nikita mengaku hanya akan mengganti nama akun Instagram.

Kagak! Cuma di medsos saja. Hahaha,” kata Nikita Mirzani dalam sesi jumpa pers yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat berkata akan menanggalkan nama yang saat ini dikenakan. Nikitah Mirzaniah, begitu bunyi nama yang dipilih Nikita untuk menjauhkan diri dari kejadian buruk.

Kembali berbicara soal pergantian nama, Nikita Mirzani mengatakan bahwa hal itu hanya bagian dari angan-angan. “Yah itu halu-halunya saja. Habis capek disangkutpautin melulu sama yang gini-gini,” tuturnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan usai postingan bernada penghinaan terhadap Panglima TNI muncul di laman Twitter-nya. Buntut dari keberadaan postingan itu, Nikita dilaporkan ke Polda Metro Jaya siang tadi oleh Gerakan Pemuda Anti Komunis. Beruntung, polisi menolak laporan itu lantaran dinilai tidak cukup bukti.

Sementara mengenai postingan tersebut, Nikita Mirzani sudah memberikan bantahan. Nikita berdalih, ia sudah tidak menggunakan Twitter dalam waktu yang cukup lama.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….