Curhat Sheza Idris nyaris jadi korban penembakan Las Vegas (Instagram @shezaidris) Curhat Sheza Idris nyaris jadi korban penembakan Las Vegas (Instagram @shezaidris)
Kamis, 5 Oktober 2017 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Sheza Idris Curhat Nyaris Jadi Korban Penembakan Las Vegas

Artis Sheza Idris curhat nyaris menjadi korban penembakan Las Vegas di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Awal pekan ini, warga dunia dibuat heboh dengan tragedi penembakan brutal yang terjadi di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (1/10/2017). Seorang pria bernama Stephen Paddock melakukan aksi penembakan yang menyasar penonton Route 91 Harvest Festival. Aksi nekat Paddock menewaskan sekitar 58 orang dan melukai 500 penonton lainnya.

Tragedi itu membuat pesinetron Sheza Idris sedih. Ia yang berada dekat dengan lokasi kejadian nyaris menjadi korban kejadian nahas itu. Pasalnya, sejak awal September 2017 lalu, dia menetap di Negeri Paman Sam bersama suaminya, Surya Ibrahim.

Beruntung, saat itu Sheza dan Surya tidak berada di lokasi kejadian. Ia merasa sangat bersyukur tidak menjadi korban dari tragedi mengerikan itu. Rasa syukur Sheza diungkapkan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @shezaidris, Rabu (4/10/2017).

“Aku sempat berada di dekat tempat terjadinya bencana yang belum lama ini terjadi di Las Vegas. Alhamdulillah aku dan suami masih dalam lindungan Allah,” tulis Sheza sebagai caption foto romantisnya bersama sang suami.

Menurut Sheza, semua kejadian terjadi atas kehendak Tuhan. Oleh sebab itu, dia berpesan kepada netizen untuk selalu beribadah agar terhindar dari mara bahaya. “Segala kejadian bisa saja terjadi. Baik, buruk, suka, atau tidak suka, tapi kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi besok, hari ini, atau satu jam, bahkan lima menit kemudian. Semua terjadi atas izin Allah. Kalau Allah berkata jadi, maka terjadilah. Pesan aku, jangan tinggalkan ibadahmu dan jangan pernah lelah untuk berdoa ya,” sambung Sheza.

Cerita yang dibagikan Sheza itu pun langsung ditanggapi netizen. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Sheza yang telah memberikan saran baik itu. Mereka juga berharap Sheza melaksanakan saran yang ditulisnya.

“Alhamdulillah, semoga terus dilindungi Allah ya. Kamu juga jangan lupa berdoa. Semoga selalu bahagia,” komentar @ernajjk_58.

“Suka banget sama pasangan ini. Semoga kakak juga selalu dalam lindungan Tuhan ya, amin,” sambung @nuryannikl.

“Aduh, hati-hati ya neng cantik. Alhamdulillah masih dilindungi Tuhan. Semoga kakak dan suami selalu sehat dan bahagia, amin,” imbuh @floturea.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya malah salah fokus melihat foto Sheza dan Surya. Pasalnya, foto berlatar menara yang bercahaya itu diduga merupakan hasil rekayasa. “Ini kayak editan ya. Itu potongan badan suaminya kurang rapi, haha,” celetuk @rizka_diano.

Editan yah, yang di foto suaminya kelihatan banget,” lanjut @130915_yasmine.

“Itu mah bukan editan, tapi kena lampunya yang terlalu terang. Lihatnya di belakang ada bayanganya kok,” timpal @silviwahida5.

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…