Peluncuran BRI easy card_ Karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) wilayah Yogyakarta menunjukkan replika kartu kredit BRI easy card saat peluncuran untuk wilayah Yogyakarta di Sleman, Kamis (5/10). Kartu Kredit BRI Easy ini adalah kartu kredit yang diterbitkan oleh bank BRI dengan bekerjasama dengan Mastercard yang ditujukan kepada generasi Milenial dengan rentang umur 25 tahun hingga 45 tahun. (Harian Jogja/Gigih M. Hanafi)
Kamis, 5 Oktober 2017 22:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

INOVASI PERBANKAN
BRI Luncurkan BRI Easy Card, Ini Keuntungannya

Setiap transaksi dengan BRI Easy Card di SPBU akan mendapat cashback hingga 3%

Solopos.com, SLEMAN-Menyasar generasi milenial, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan kartu kredit BRI Easy Card. BRI Kanwil DIY targetkan 7.000 kartu diterbitkan membidik anak muda dan startup.

Pemimpin Wilayah BRI Kanwil DIY Andik Eko Putro mengatakan, kartu kredit ini ditujukan untuk beragam transaksi. “Kami bekerja sama dengan PT Mastercard Indonesia menerbitkan kartu ini untuk ditujukan kepada generasi milenial dengan rentang usia 21-45 tahun,” ujar Andik dalam peluncurkan Kartu BRI Easy Card di Jogja di Verandah Resto Hotel Eastparc Yogyakarta, Sleman, Kamis (5/10/2017).

Melalui produk ini, BRI mencoba mendorong masyarakat untuk memanfaatkan transaksi elektronik dalam setiap aktivitas pembayaran. Andik mengungkapkan kartu kredit ini memberikan berbagai keuntungan yakni program cashback 1% untuk tarik tunai di ATM.

Memfasilitasi kebutuhan belanja masyarakat di toko modern atau swalayan, dengan menggunakan kartu ini berkesempatan mendapat cashback 2%. Selain itu, setiap transaksi dengan BRI Easy Card di SPBU akan mendapat cashback hingga 3%.

“Dengan kartu ini, masyarakat akan semakin mudah melakukan pembayaran, lebih praktis dan aman,” ungkap Andik.

Penetrasi produk kartu kredit ini di Jogja dinilai memiliki potensi yang besar. Sebagai kota pelajar, Jogja memiliki populasi generasi milenial yang besar, sehingga memungkinkan jumlah kartu kredit yang diterbitkan dapat lebih besar.

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…