News
Kamis, 5 Oktober 2017 - 22:55 WIB

INOVASI PERBANKAN : BRI Luncurkan BRI Easy Card, Ini Keuntungannya

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) wilayah Yogyakarta menunjukkan replika kartu kredit BRI easy card saat peluncuran untuk wilayah Yogyakarta di Sleman, Kamis (5/10). Kartu Kredit BRI Easy ini adalah kartu kredit yang diterbitkan oleh bank BRI dengan bekerjasama dengan Mastercard yang ditujukan kepada generasi Milenial dengan rentang umur 25 tahun hingga 45 tahun. (Harian Jogja/Gigih M. Hanafi)

Setiap transaksi dengan BRI Easy Card di SPBU akan mendapat cashback hingga 3%

Harianjogja.com, SLEMAN-Menyasar generasi milenial, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan kartu kredit BRI Easy Card. BRI Kanwil DIY targetkan 7.000 kartu diterbitkan membidik anak muda dan startup.

Advertisement

Pemimpin Wilayah BRI Kanwil DIY Andik Eko Putro mengatakan, kartu kredit ini ditujukan untuk beragam transaksi. “Kami bekerja sama dengan PT Mastercard Indonesia menerbitkan kartu ini untuk ditujukan kepada generasi milenial dengan rentang usia 21-45 tahun,” ujar Andik dalam peluncurkan Kartu BRI Easy Card di Jogja di Verandah Resto Hotel Eastparc Yogyakarta, Sleman, Kamis (5/10/2017).

Melalui produk ini, BRI mencoba mendorong masyarakat untuk memanfaatkan transaksi elektronik dalam setiap aktivitas pembayaran. Andik mengungkapkan kartu kredit ini memberikan berbagai keuntungan yakni program cashback 1% untuk tarik tunai di ATM.

Memfasilitasi kebutuhan belanja masyarakat di toko modern atau swalayan, dengan menggunakan kartu ini berkesempatan mendapat cashback 2%. Selain itu, setiap transaksi dengan BRI Easy Card di SPBU akan mendapat cashback hingga 3%.

Advertisement

“Dengan kartu ini, masyarakat akan semakin mudah melakukan pembayaran, lebih praktis dan aman,” ungkap Andik.

Penetrasi produk kartu kredit ini di Jogja dinilai memiliki potensi yang besar. Sebagai kota pelajar, Jogja memiliki populasi generasi milenial yang besar, sehingga memungkinkan jumlah kartu kredit yang diterbitkan dapat lebih besar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif