Petani di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng, Selasa (3/10/2017), memanen buah tomat yang sedang melambung harganya. (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Petani di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng, Selasa (3/10/2017), memanen buah tomat yang sedang melambung harganya. (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Kamis, 5 Oktober 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO INFO BELANJA
Harga Tomat Bandungan Melambung

Info belanja harga tomat disampaikan Antara.

Petani memanen buah tomat di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng, Selasa (3/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Petani memanen buah tomat di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng, Selasa (3/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Petani di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (3/10/2017), memanen buah tomat di lahan pertanian mereka. Info belanja yang dipublikasikan Kantor Berita Antara menyebutkan harga buah tomat di tingkat petani setempat mengalami kenaikan sebesar 50% dari Rp2.000/kg menjadi Rp3.000/kg sejak empat hari terakhir karena musim panen raya di sejumlah daerah penghasil buah itu telah berakhir.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Disebut Bencong, Ivan Gunawan Ngamuk

Sensasi dari artis Ivan Gunawan yang mengamuk gara-gara disebut bencong. Solopos.com, SOLO – Desainer kondang Ivan Gunawan memang sering mendapat kritikan pedas dari netizen. Bagaimana tidak, pria berusia 35 tahun itu memang sering bertingkah kemayu. Sebagai desainer, dia tentu paham…