Jogja
Kamis, 5 Oktober 2017 - 22:40 WIB

HUT TNI : Korem 072 Pamungkas DIY Rayakan HUT TNI dengan Bakti Sosial

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerahan bantuan beasiswa pendidikan pada perayaan HUT TNI di markas komando Korem 072 Pamungkas DIY, Kamis (5/10/2017). (Istimewa/Korem 072 Pamungkas)

Korem 072 Pamungkas merayakan HUT TNI dengan pemberian beasiswa dan paket sembako.

Harianjogja.com, JOGJA— Setiap 5 Oktober diperingati sebagai HUT TNI. Komando Resort Militer (Korem) 072 Pamungkas DIY turut merayakan HUT TNI ke- 72 dengan kegiatan bakti sosial.

Advertisement

Korem 072 Pamungkas menggelar peringatan HUT TNI di lapangan markas komando Korem dengan inspektur upacara Kolonel Inf DK Subandi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Personel (Kasi Pers) Korem pada Kamis (5/10/17). Adapun tema HUT kali ini adalah “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Tak hanya menggelar upacara yang diisi dengan penyampaian amanat panglima TNI, perayaan HUT kali ini juga dimeriahkan dengan kegiatan sosial. Antara lain pemberian beasiswa dari Pangdam IV Diponegoro kepada putra dan putri prajurit serta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berprestasi dalam bidang pendidikan maupun prestasi lainnya.

Selain dalam rangka HUT TNI, pemberian beasiswa juga merupakan bentuk perhatian pimpinan Kodam IV Diponegoro kepada putra dan putri prajurit serta ASN yang berprestasi. Diharapkan dengan adanya beasiswa ini dapat menambah semangat dalam belajar dan mencari ilmu, sehingaa kelak ketika dewasa dapat berguna bagi negara dan bangsa.

Advertisement

Selain itu, Korem 072 pamungkas juga menyalurkan paket sembako dari Pangdam IV Diponegoro sebanyak 250 paket kepada masyarakat kurang mampu. “Pembagian sembako ini sebagai wujud syukur atas usia TNI yang memasuki usianya yang ke-72.
Kami juga memohon doa kepada masyarakat agar TNI semakin menjadi profesional dan hebat,” terang Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 072/Pamungkas Indro Respati, Kamis (10/5/2017) dalam siaran persnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif