Penyerahan bantuan beasiswa pendidikan pada perayaan HUT TNI di markas komando Korem 072 Pamungkas DIY, Kamis (5/10/2017). (Istimewa/Korem 072 Pamungkas) Penyerahan bantuan beasiswa pendidikan pada perayaan HUT TNI di markas komando Korem 072 Pamungkas DIY, Kamis (5/10/2017). (Istimewa/Korem 072 Pamungkas)
Kamis, 5 Oktober 2017 22:40 WIB Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HUT TNI
Korem 072 Pamungkas DIY Rayakan HUT TNI dengan Bakti Sosial

Korem 072 Pamungkas merayakan HUT TNI dengan pemberian beasiswa dan paket sembako.

Solopos.com, JOGJA— Setiap 5 Oktober diperingati sebagai HUT TNI. Komando Resort Militer (Korem) 072 Pamungkas DIY turut merayakan HUT TNI ke- 72 dengan kegiatan bakti sosial.

Korem 072 Pamungkas menggelar peringatan HUT TNI di lapangan markas komando Korem dengan inspektur upacara Kolonel Inf DK Subandi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Personel (Kasi Pers) Korem pada Kamis (5/10/17). Adapun tema HUT kali ini adalah “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Tak hanya menggelar upacara yang diisi dengan penyampaian amanat panglima TNI, perayaan HUT kali ini juga dimeriahkan dengan kegiatan sosial. Antara lain pemberian beasiswa dari Pangdam IV Diponegoro kepada putra dan putri prajurit serta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berprestasi dalam bidang pendidikan maupun prestasi lainnya.

Selain dalam rangka HUT TNI, pemberian beasiswa juga merupakan bentuk perhatian pimpinan Kodam IV Diponegoro kepada putra dan putri prajurit serta ASN yang berprestasi. Diharapkan dengan adanya beasiswa ini dapat menambah semangat dalam belajar dan mencari ilmu, sehingaa kelak ketika dewasa dapat berguna bagi negara dan bangsa.

Selain itu, Korem 072 pamungkas juga menyalurkan paket sembako dari Pangdam IV Diponegoro sebanyak 250 paket kepada masyarakat kurang mampu. “Pembagian sembako ini sebagai wujud syukur atas usia TNI yang memasuki usianya yang ke-72.
Kami juga memohon doa kepada masyarakat agar TNI semakin menjadi profesional dan hebat,” terang Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 072/Pamungkas Indro Respati, Kamis (10/5/2017) dalam siaran persnya.

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Unisa Sudah Dilengkapi Peralatan Fisioterapi

“Termasuk kami punya beberapa alat yang tidak dimiliki oleh perguruan tinggi fisioterapi lainnya” Solopos.com, SLEMAN-Keinginan Universitas Aisyiyah (Unisa) Jogja membuka Program Magister Fisioterapi sangatlah kuat. Berbagai persiapan dilakukan termasuk memiliki berbagai laboratorium lengkap dengan berbagai peralatan fisioterapi. Karena itu pula,…