Virtual Reality bikinan Google, Daydream View, saat diperkenalkan Rabu (4/10/2017). (JIBI/Reuters) Virtual Reality bikinan Google, Daydream View, saat diperkenalkan Rabu (4/10/2017). (JIBI/Reuters)
Kamis, 5 Oktober 2017 14:30 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Gadget Share :

Google Perkenalkan Headset VR Daydream View Versi Baru

Google Daydream View diharapkan dapat meluncur akhir tahun ini, dengan harga 99 dolar AS sekitar Rp1,3 juta.

Solopos.com, NEW YORK – Selain meluncurkan dua smartphone andalannya, Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Google juga memperkenalkan headset VR (virtual reality) Daydream View versi baru.

Dilansir GSM Arena, Kamis (5/10/2017), tampilan Daydream View terlihat mirip dengan model tahun lalu, namun mendapatkan peningkatan dalam banyak hal.

Virtual Reality bikinan Google, Daydream View, saat diperkenalkan Rabu (4/10/2017). (JIBI/Reuters)

Virtual Reality bikinan Google, Daydream View, saat diperkenalkan Rabu (4/10/2017). (JIBI/Reuters)

Perangkat tersebut memiliki lensa berkinerja lebih tinggi dengan kejernihan gambar lebih baik dan bidang pandang yang lebih luas. Headset VR itu dibuat dari dua bahan berawarna senada, dan hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Fog, Charcoal dan Coral.Virtual Reality bikinan Google, Daydream View, saat diperkenalkan Rabu (4/10/2017). (JIBI/Reuters)

Google Daydream View diharapkan dapat meluncur akhir tahun ini, dengan harga 99 dolar AS sekitar Rp1,3 juta, lebih mahal 20 dolar AS dibanding pendahulunya.Virtual Reality bikinan Google, Daydream View, saat diperkenalkan Rabu (4/10/2017). (JIBI/Reuters)

Perangkat tersebut tersedia di AS, Kanada, Inggris, Jerman, Australia, India, Italia, Prancis, Spanyol, Jepang dan Korea

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…