Tokoh Ibu di Pengabdi Setan diperankan oleh Ayu Laksmi (Rapi Films & CJ Entertainment) Tokoh Ibu di Pengabdi Setan diperankan oleh Ayu Laksmi (Rapi Films & CJ Entertainment)
Kamis, 5 Oktober 2017 16:15 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Enggak Jadi Seram, Begini Kocaknya Meme Ibu Pengabdi Setan

Kreativitas warganet mengubah film horor Pengabdi Setan menjadi berkesan lucu.

Solopos.com, SOLO – Berawal dari cuitan sineas Joko Anwar, tokoh ibu yang memiliki kesan seram di film Pengabdi Setan kini malah jadi bahan meme lucu. Netizen beradu kreativitas mengedit foto tokoh ibu menjadi seolah-olah melakukan aktivitas tertentu.

Joko Anwar merupakan sutradara film horor yang di-reboot dari film horor klasik Pengabdi Setan. Sutradara A Copy of My Mind itu mencuitkan permintaan kocak agar tokoh Ibu yang diceritakan sakit bisa dipindahkan ke tempat lain.

“Coba pindahin ibu ke tempat lain dong. Kasihan di kasur melulu, #IbuSudahBisa,” cuit @jokoanwar, Rabu (4/10/2017).

Hingga Kamis (5/10/2017) siang pukul 15.12 WIB, cuitan Joko Anwar itu sudah dibalas 135 kali.

Masing-masing warganet membalas dengan foto editan khas masing-masing. Ada yang mengubah si Ibu menjadi berselancar dengan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti, ada foto si Ibu saat kapoeira, saat berselancar, bermain lompat tali, dan si Ibu ikut yoga.

Di bawah ini meme ibu Pengabdi Setan yang dikompilasi oleh Joko Anwar;

Jengking liat hashtag #IbuSudahBisa twitter. ??? #PengabdiSetan

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on


Pengabdi Setan merupakan film terbaru karya Joko Anwar. Film tersebut sudah dirilis di bioskop sejak 28 September 2017. Pengabdi Setan dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Dimas Aditya, Ayu Laksmi, dan Asmara Abigail.

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…