Poster Hospital Ship dan While You Were Sleeping (Soompi) Poster Hospital Ship dan While You Were Sleeping (Soompi)
Kamis, 5 Oktober 2017 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

DRAMA KOREA
Hospital Ship dan While You Were Sleeping Bersaing Ketat

Drama Korea Hospital Ship dan While You Were Sleeping bersaing ketat rebut simpati publik.

Solopos.com, SOLO – Drama Hospital Ship di MBC dan While You Were Sleeping di SBS merupakan drama populer yang saat ini tayang setiap hari Rabu-Kamis pukul 22.00 waktu Korea Selatan. Setelah sukses dengan pemutaran perdana pekan lalu, While You Were Sleeping mengalami penurunan rating karena bersaing sengit dengan Hospital Ship.

Menurut hasil rating yang diungkap oleh Nielsen Korea seperti dikutip Soompi, Hospital Ship yang tayang pada Rabu (4/10/2017), mendapat peringkat tertinggi dengan angka 5,6 persen untuk paruh pertama dan 6,6 persen untuk paruh kedua. Sementara While You Were Sleeping berada di posisi kedua dengan 5,1 persen untuk paruh pertama dan 6,1 persen untuk paruh kedua.

While You Were Sleeping meraih simpati cukup besar pada pemirsa dengan rentang usia 20 hingga 49 tahun dengan rating 3,7 persen pada paruh pertama dan 5,2 persen pada paruh kedua. Sementara Hospital Ship mencatatkan 1,7 persen pada paruh pertama dan 1,5 persen di paruh kedua.

Drama lainnya yang juga tayang pada slot yang sama, Jung Madam’s Final Week di KBS, mencatatkan rating 3,7 persen. Diperkirakan pertarungan ini akan semakin sengit dengan hadirnya drama Mad Dog yang akan tayang perdana pekan depan di KBS.

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…