News
Kamis, 5 Oktober 2017 - 00:20 WIB

BPD DIY Ajak Pimpinan Cabang Melek Digital Banking

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Direktur Utama PT Bank BPD DIY, Bambang Setiawan saat memberikan paparan materi dalam Rapat Kerja Penyusunan RBB PT Bank BPD DIY Tahun 2018 di The Alana Hotel & Convention Center, Rabu (4/10/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika NS)

Digital banking merupakan suatu keharusan, di mana era ekonomi digital saat ini tengah berkembang pesat

Harianjogja.com, SLEMAN-Menuju era ekonomi digital, Bank BPD DIY mulai membekali jajaran manajemennya dengan pengetahuan tentang digital banking. Upaya ini dilakukan agar sistem digital banking yang telah disiapkan bank daerah ini dapat dimanfaatkan secara optimal bagi para nasabah.

Advertisement

“Kegiatan ini dalam rangka rapat kerja kami untuk menyusun business plan 2018. Di mana tahun depan kami bertekad untuk mulai masuk ke digital banking,” ujar Direktur Utama PT Bank BPD DIY Bambang Setiawan di sela acara Rapat Kerja Penyusunan RBB PT Bank BPD DIY Tahun 2018 di The Alana Hotel & Convention Center, Rabu (4/10/2017).

Dalam rapat kerja yang mengusung tema Sustainably Growing and Winning in The Era of Digital Economy, ia menegaskan keseriusan Bank BPD DIY untuk memberikan layanan perbankan yang inovatif bagi nasabahnya. Bambang mengatakan, digital banking merupakan suatu keharusan, di mana era ekonomi digital saat ini tengah berkembang pesat.

“Karena digital banking itu adalah suatu keniscayaan untuk bisa menghadapi persaingan bisni perbankan saat ini,” ungkap Bambang.

Advertisement

Melalui kegiatan ini, para pemimpin cabang Bank BPD DIY dibekali pengetahuan tentang perkembangan teknologi di dunia perbankan. Tujuannya, supaya para pimpinan cabang dan stafnya dapat melek digital.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif