Kendaraan memadati ruas Jl. MT Haryono saat simulasi rekayasa lalu lintas proyek flyover Manahan, Solo. (M.Ferri Irawan/JIBI/Solopos)
Kamis, 5 Oktober 2017 11:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Indonesia Gebuk Kamboja hingga Macet Simulasi Proyek Flyover

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari kemenangan Indonesia atas Kamboja.

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia menjajal Timnas Kamboja dalam laga uji coba internasional. Di laga ini, Tim Garuda menang dengan skor 3-1.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017) malam WIB, Indonesia menurunkan skuat gabungan senior dan Timnas U-22. Luis Milla memplot Lerby Eliandry sebagai ujung tombak, didukung trio Ferby Hariyadi, Septian David Maulana, dan Andik Vermansyah.

Ulasan laga Indonesia vs Kamboja ini menjadi berita terlaris dibaca dalam 24 terakhir. Selain berita soal kemenangan Indonesia atas Kamboja, berita terpopuler Solopos.com hari ini juga diisi rencana Amerika membuat pertahanan rudal, JK yang menyarankan Jokowi untuk “sedikit nakal” hingga cuitan istri Kiwil, Meggy Wulandari.

Berita daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (5/10/2017);

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….