Entertainment
Kamis, 5 Oktober 2017 - 20:10 WIB

5 Tahun Hidup Bersama, Tyra Banks dan Kekasihnya Putus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tyra Banks dan Erik Asia (Aceshowbiz.com)

Tyra Banks dikabarkan putus dengan kekasihnya, Erik Asia, setelah hidup bersama selama lima tahun.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan dari super model dunia, Tyra Banks. Model asal Amerika Serikat itu dikabarkan putus dari kekasihnya, Erik Asia, setelah lima tahun hidup bersama. Padahal, keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama York Banks Asia yang belum genap berusia dua tahun.

Advertisement

Dilansir Ace Showbiz, Selasa (3/10/2017), Tyra dan fotografer asal Norwegia itu memutuskan hubungan secara baik-baik. Mereka sepakat mengurus sang buah hati bersama meski tak lagi tinggal seatap.

“Tidak ada drama apapun dalam kisah cinta mereka [Tyra dan Erik]. Mereka sepakat mengakhiri hubungan. Namun, mereka tetap berkomitmen membesarkan York bersama,” kata seorang sumber dekat Tyra yang tidak disebutkan identitasnya.

Sayangnya, sumber itu tidak menjelaskan detail kapan Tyra dan Erik berpisah. Namun, menurut kabar yang beredar, Erik telah meninggalkan rumah yang ditinggalinya bersama Tyra di Los Angeles, Amerika Serikat. Kendati demikian, keduanya tetap akan bekerja secara profesional. Pasalnya, Erik dijadwalkan menjadi fotografer dalam program acara yang dipandu Tyra, America’s Next Top Model.

Advertisement

Sebagai informasi, presenter ajang pencarian bakat America’s Got Talent itu berkencan dengan Erik sejak 2013 silam. Keduanya mulai dekat berkat ajang pencarian model berbakat di Norwegia. Bukan hanya sebagai kekasih, Tyra juga berperan sebagai ibu tiri bagi kedua anak perempuan Erik.

Sayangnya, kebersamaan mereka berakhir begitu saja. Beberapa bulan terakhir, hubungan Tyra dengan Erik memang sering diterpa isu tak sedap. Mereka kabarnya sering cekcok, hingga akhirnya memtuskan untuk berpisah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif