Tyra Banks dan Erik Asia (Aceshowbiz.com) Tyra Banks dan Erik Asia (Aceshowbiz.com)
Kamis, 5 Oktober 2017 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

5 Tahun Hidup Bersama, Tyra Banks dan Kekasihnya Putus

Tyra Banks dikabarkan putus dengan kekasihnya, Erik Asia, setelah hidup bersama selama lima tahun.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan dari super model dunia, Tyra Banks. Model asal Amerika Serikat itu dikabarkan putus dari kekasihnya, Erik Asia, setelah lima tahun hidup bersama. Padahal, keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama York Banks Asia yang belum genap berusia dua tahun.

Dilansir Ace Showbiz, Selasa (3/10/2017), Tyra dan fotografer asal Norwegia itu memutuskan hubungan secara baik-baik. Mereka sepakat mengurus sang buah hati bersama meski tak lagi tinggal seatap.

“Tidak ada drama apapun dalam kisah cinta mereka [Tyra dan Erik]. Mereka sepakat mengakhiri hubungan. Namun, mereka tetap berkomitmen membesarkan York bersama,” kata seorang sumber dekat Tyra yang tidak disebutkan identitasnya.

Sayangnya, sumber itu tidak menjelaskan detail kapan Tyra dan Erik berpisah. Namun, menurut kabar yang beredar, Erik telah meninggalkan rumah yang ditinggalinya bersama Tyra di Los Angeles, Amerika Serikat. Kendati demikian, keduanya tetap akan bekerja secara profesional. Pasalnya, Erik dijadwalkan menjadi fotografer dalam program acara yang dipandu Tyra, America’s Next Top Model.

Sebagai informasi, presenter ajang pencarian bakat America’s Got Talent itu berkencan dengan Erik sejak 2013 silam. Keduanya mulai dekat berkat ajang pencarian model berbakat di Norwegia. Bukan hanya sebagai kekasih, Tyra juga berperan sebagai ibu tiri bagi kedua anak perempuan Erik.

Sayangnya, kebersamaan mereka berakhir begitu saja. Beberapa bulan terakhir, hubungan Tyra dengan Erik memang sering diterpa isu tak sedap. Mereka kabarnya sering cekcok, hingga akhirnya memtuskan untuk berpisah.

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…