Sport
Rabu, 4 Oktober 2017 - 14:25 WIB

Tulang Rusuk Retak, Aguero Bakal Absen 6 Pekan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sergio Aguero (Reuters/Lee Smith)

Sergio Aguero menderita cedera.

Solopos.com, BUENOS AIRES – Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya harus menepi lama. Striker asal Argentina itu bakal absen selama enam pekan ke depan.

Advertisement

Seperti diketahui, Aguero mengalami kecelakaan mobil saat berlibur ke Amsterdam, Belanda. Dalam perjalanannya menuju bandara untuk kembali ke Inggris, Kamis (28/9/2017), taksi yang ditumpanginya menabrak tiang.

Akibat kecelakaan itu, Aguero disebut mengalami keretakan pada tulang rusuknya. Dia pun harus absen saat City melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin.

Aguero sendiri sudah diperiksa oleh dokter klub. Tim dokter The Citizens lantas mengklaim pemainnya itu harus absen dua hingga empat pekan. Namun nyatanya, cedera yang dialami Aguero lebih parah dari dugaan sebelumnya.

Advertisement

Hal itu diungkapkan oleh dokter Timnas Argentina, Dr Donato Villani. Dia mengatakan Aguero masih belum mampu beraktivitas dan hanya bisa mendekam di rumahnya setelah operasi. Villani pun menyatakan Aguero bakal absen selama enam pekan.

“Aguero mood-nya tidak bagus sebab dia ingin sekali bermain secepatnya dan karena insiden yang tidak bisa terhindari, Aguero haru absen di dua pertandingan timnas,” tutur Villani seperti dilansir Mirror, Rabu (4/10/2017).

“Dia akan absen selama enam pekan. Dia tidak bisa berjalan di rumahnya atau bahkan untuk keluar-masuk mobil,” lanjutnya.

Advertisement

Aguero memang hanya bisa menyaksikan Argentina berjuang di kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Peru (6/10/2017) dan Ekuador (11/10/2017). Padahal Albiceleste saat ini tengah berjuang menuju putaran final. Mereka berada di peringkat lima klasemen, sedangkan yang lolos otomatis adalah empat besar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif