Eva Hair Salon (Koreaboo) Eva Hair Salon (Koreaboo)
Rabu, 4 Oktober 2017 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Internet Share :

TRENDING SOSMED
Pekerjakan Pria Tampan dan Topless, Salon di Vietnam Jadi Viral

Trending sosmed salon di Vietnam menjadi viral di dunia maya karena pekerjanya berbadan atletis dan bertelanjang dada saat melayani konsumen.

Solopos.com, SOLO – Salon rambut di Hanoi, Vietnam, punya cara unik menarik pelanggan khususnya wanita. Salon bernama Eva Hair Salon mempekerjakan pria tampan dengan tubuh atletis untuk melayani pelanggan.

Para pria tampan tersebut dengan ramah akan menyambut pelanggan yang datang. Bahkan mereka sengaja menunjukkan badan atletis mereka dengan bertelanjang dada (topless). Para penata rambut berbadan atletis dengan tinggi semampai itu hanya memakai dasi berwarna hitam dan celana senada.

Metode pemasaran tak biasa yang dilakukan Eva Hair Salon sukses menarik perhatian. Pundi-pundi uang pun berhasil mereka kumpulkan dari banyaknya pelanggan yang datang untuk perawatan rambut.

Eva Hair Salon (Koreaboo)

Eva Hair Salon (Koreaboo)

Menurut pengakuan pelanggan, penata rambut memberi kinerja yang memuaskan dalam melayani mereka. Tak hanya modal tampang, para pekerja itu ahli saat mencuci atau mengeringkan rambut.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….