Teknologi
Rabu, 4 Oktober 2017 - 17:10 WIB

TRENDING SOSMED : Pekerjakan Pria Tampan dan Topless, Salon di Vietnam Jadi Viral

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eva Hair Salon (Koreaboo)

Trending sosmed salon di Vietnam menjadi viral di dunia maya karena pekerjanya berbadan atletis dan bertelanjang dada saat melayani konsumen.

Solopos.com, SOLO – Salon rambut di Hanoi, Vietnam, punya cara unik menarik pelanggan khususnya wanita. Salon bernama Eva Hair Salon mempekerjakan pria tampan dengan tubuh atletis untuk melayani pelanggan.

Advertisement

Para pria tampan tersebut dengan ramah akan menyambut pelanggan yang datang. Bahkan mereka sengaja menunjukkan badan atletis mereka dengan bertelanjang dada (topless). Para penata rambut berbadan atletis dengan tinggi semampai itu hanya memakai dasi berwarna hitam dan celana senada.

Metode pemasaran tak biasa yang dilakukan Eva Hair Salon sukses menarik perhatian. Pundi-pundi uang pun berhasil mereka kumpulkan dari banyaknya pelanggan yang datang untuk perawatan rambut.

Eva Hair Salon (Koreaboo)

Advertisement

Menurut pengakuan pelanggan, penata rambut memberi kinerja yang memuaskan dalam melayani mereka. Tak hanya modal tampang, para pekerja itu ahli saat mencuci atau mengeringkan rambut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Trending Sosmed
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif