Jared Leto di Oscar Award 2014 (media.salon.com)
Rabu, 4 Oktober 2017 14:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Layar Share :

Sutradara X-Men Tertarik Garap Biopic Hugh Hefner, Tunjuk Jared Leto Bakal Jadi Aktor Utama

Film biopik itu akan disutradarai oleh Ratner dan proses produksinya diserahkan kepada RatPac Entertainment.

Solopos.com, LOS ANGELES – Produser dan sutradara Brett Ratner kabarnya tertarik membuat film biopik bos Playboy Hugh Hefner. Sosok Hefner yang kontroversial, menurut sutradara X-Men: The Last Stand itu rencananya akan diperankan oleh aktor Jared Leto.

Leto diketahui sebagai pemeran di balik sejumlah peran kontroversial di Hollywood. Ia berperan sebagai Joker dalam Suicide Squad dan Rayon untuk Dallas Buyers Club yang membawanya memenangi Oscar untuk kategori Peran Pembantu Pria Terbaik.

“Leto adalah teman lamaku. Ketika dia mendengar aku mendapatkan hak untuk menggarap film biografi Hefner, Leto bilang, “Aku mau memerankan sosoknya. Aku ingin mencoba memahaminya.” Aku percaya, Leto bisa memerankan karakter Hefner dengan baik. Ia adalah salah satu aktor terhebat era ini,” katanya.

Film biopik itu akan disutradarai oleh Ratner dan proses produksinya diserahkan kepada RatPac Entertainment. Untuk bisa mendapatkan hak menggarap film biopik Hefner, Ratner mengaku, harus bergerak agresif. Film itu harusnya digarap pada tahun 2007, di bawah produksi Universal Pictures dan Imagine Entertainment.

Namun ketika hak penggarapan itu habis masa berlaku, mendiang Jerry Weintraub diketahui membelinya. Namun ketika produser film populer The Karate Kid itu meninggal dunia, pada 6 Juli 2015, Ratner kembali membeli hak penggarapan film tersebut menggunakan perusahaannya, RatPac.

Ratner mengaku, pernah mencoba untuk memperkenalkan Leto kepada Hefner pada penayangan perdana film dokumenter, American Playboy: The Hugh Hefner Story, sekitar Juli 2015. Sayang rencana itu urung terealisasi karena Hefner sakit.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…