Nokia 9 (Android Headlines) Nokia 9 (Android Headlines)
Rabu, 4 Oktober 2017 23:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Nokia 9 Usung Layar Lengkung

Smartphone Nokia 9 akan mengusung layar lengkung.

Solopos.com, SOLO – Smartphone Nokia 9 diprediksi mirip dengan Samsung Galaxy S8. Dugaan tersebut muncul karena Nokia 9 memiliki lengkungan di bagian layar dan cover belakangnya.

Desain Nokia 9 berbeda dari Nokia 8 yang telah dirilis pada Agustus 2017. Ponsel ini akan menjadi produk pertama Nokia yang mengusung layar edge.

Dilansir Okezone dari Android Headlines, Rabu (4/10/2017), foto Nokia 9 bocor melalui layanan Baidu. Nokia 9 tampil dengan bagian bezel yang cukup minim dan tanpa tombol fisik di bagian depannya.

Lengkungan tak hanya terlihat di bagian depan. Bagian belakang ponsel tampak memiliki lengkungan. Sekilas, desainnya mengingatkan pada Samsung Galaxy S8. Fitur pemindai sidik jari berada di bagian belakang bersamaan dengan modul kamera.

Nokia 9 dibekali SoC Snapdragon 835 octa-core dan didukung dengan RAM sebesar 6GB. Bahkan ada rumor lain yang mengatakan RAM-nya akan berkapasitas 8GB. Sejauh ini diketahui Nokia 9 akan memiliki kemampuan tahan air dan debu (IP68) serta dilapisi layar berpanel OLED

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…