Entertainment
Rabu, 4 Oktober 2017 - 12:10 WIB

Sertifikat Kematian Ungkap Penyebab Meninggalnya Bos Playboy

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hugh Hefner (Cnbc.com)

Hugh Hefner diketahui mengalami gagal jantung dan menderita kesulitan bernapas.

Solopos.com, NEW YORK – Penyebab kematian Hugh Hefner akhirnya terungkap. Dalam sertifikat kematiannya, tertera beberapa penyakit yang memicu kematian pendiri majalah Playboy tersebut.

Advertisement

Melansir E! News, Rabu (4/10/2017), Hefner diketahui mengalami gagal jantung dan menderita kesulitan bernapas. Ia juga menderita Septicemia atau infeksi darah akut dan serangan bakteri E. coli, yang membuat daya tahan tubuhnya melemah.

Sertifikat kematian itu juga menyebutkan, Hefner meninggal dunia pada 27 September 2017, pukul 17.06 waktu setempat.

Pada 2 Oktober 2017, Crystal Hefner, istri Hugh Hefner, akhirnya buka suara terkait kematian sang suami. “Aku bahkan belum bisa menyurati sebagian besar orang yang berduka untuk kami. Aku sedih dan masih belum bisa memercayai hal ini,” katanya kepada majalah People.

Advertisement

Crystal juga mengonfirmasi, bahwa Hefner dimakamkan pada 30 September 2017, di pemakaman Westwood Village Memorial Park. Lelaki yang mendirikan majalah Playboy pada 1953 itu, disemayamkan tepat di samping aktris Marilyn Monroe. Hefner diketahui membeli tanah pemakaman itu pada 1992 seharga US$75.000 (Rp997,5 juta).

“Keluarga menguburkannya akhir pekan lalu. Dia kini berada di tempat yang dia inginkan untuk menghabiskan keabadiannya,” ujar Crystal.

“Hugh Hefner adalah pahlawan Amerika,” kata Crystal. “Dia mengarahkan dan mengajarkanku tentang kebaikan. Aku sangat bersyukur bisa mendampingi, memegang tangannya, dan mengatakan betapa aku mencintai dia [di hari akhirnya],” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif