Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil (Instagram @meggykiwil) Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil (Instagram @meggykiwil)
Rabu, 4 Oktober 2017 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Sebut Kiwil Pilih Kasih, Meggy Wulandari Dicibir

Sensasi dari Meggy Wulandari yang dicibir netizen gara-gara menyebut artis Kiwil pilih kasih.

Solopos.com, SOLO – Menjalani pernikahan poligami memang tidak mudah. Meski telah berusaha adil, tetap saja ada masalah yang timbul, seperti dialami komedian Kiwil. Rumah tangga artis yang memiliki dua istri ini mendadak menjadi sorotan netizen.

Kali ini, Kiwil dikabarkan tengah bersitegang dengan istri mudanya, Meggy Wulandari. Konflik tersebut bermula dari foto sang anak yang diunggah di akun Instagram-nya, @kiwil.ks82. Lewat foto yang diunggah 20 Agustus 2017 itu, dia mengungkapkan kebahagiaan mendapat anugerah terindah dari Tuhan.

“Anakku adalah bagian ibadahku. Titipan Allah azzawajalla yang harus ku jaga. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya buat kamu duhai anakku,” tulis Kiwil pada keterangan foto yang di-repost akun gosip, @lambenyinyir, Rabu (4/10/2017).

Tiba-tiba, Meggy memberikan komentar bernada miring lewat akun @meggykiwil pada unggahan itu. Ia menuding sang suami berlaku tidak adil kepada anaknya. Sebagai ibu, ia sangat sedih melihat sang anak yang mengeluhkan perilaku Kiwil.

Aamin yaa rabb, tapi suamiku adalah suami yang pilih kasih pada anak-anaknya. Sering kali enggak bersikap adil pada anak di sini. Dan mamanyalah yang selalu jadi obat luka hati anak-anaknya. Adil hanya milik Allah,” tulis Meggy.

Capture luapan emosi Meggy kepada Kiwil (Instagram @lambenyinyir)

Capture luapan emosi Meggy kepada Kiwil (Instagram @lambenyinyir)

Meggy juga memperingatkan Kiwil agar tidak mengobral janji manis kepada anak dan istri. Ia juga menjelaskan sesuatu yang diawali dengan kebohongan tidak akan berkah. “Pak ustaz Kiwil jangan suka bohong pada anak dan istri. Adanya saya di hidupmu diawali dari kebohonganmu pak ustaz. Jadilah bapak yang tidak pilih kasih pada anak-anak ya pak ustaz Kiwil. Karena itu hanya melukai perasaan anak-anakku,” tandasnya.

Sayangnya, luapan emosi Meggy kepada Kiwil malah menjadi bumerang baginya. Alih-alih didukung, netizen justru menyalahkan Meggy yang mau menjadi istri kedua Kiwil. “Siapa suruh Meggy mau jadi istri kedua. Numpang tenar doang kali ah. Ambisi banget sih jadi yang pertama. Emang enak suaminya lebih sayang sama yang pertama,” komentar @vickyferina.

“Jadi istri kedua harus lebih sabar dan mengalah. Karena sudah risiko mau sama laki-laki beristri alias laki orang yang pilih kasih,” sambung @pollen_cho.

“Heran juga sama istrinya. Udah dari kapan zaman ngeluh lakinya begini begitu sengaja di infotainmet di media. Tapi punya anak lagi tetap harusnya jaga ajalah yang udah ada. Bukannya anaknya selalu disakiti hatinya sama bapaknya malah nambah lagi. Aneh deh,” lanjut @ririen_fourina. 

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…