**NO WEB USEAGE UNTIL 4pm PST TUESDAY OCT 3RD** Sam Smith Kisses New Boyfriend, Brandon Flynn, Star of Netflix Show 13 Reasons Why . The pair enjoyed Lunch in the West Village, before Sharing a Kiss and Walking around holding hands. Flynn just came out as Gay 2 Weeks ago with an Instagram statement . Sam Smith dan Brandon Flynn (Splash News)
Rabu, 4 Oktober 2017 21:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Sam Smith Pamer Ciuman Mesra ke Pacar Laki-Lakinya

Sam Smith memamerkan ciumannya dengan sang kekasih di depan umum.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Inggris Sam Smith mulai berani membuka hubungannya dengan pacar barunya di depan umum. Pelantun Too Good At Goodbyes itu terlihat mencium mesra bibir kekasih laki-lakinya, Brandon Flynn.

Sam Smith dan Brandon terlihat saling melingkarkan tangan ke pundak di New West Village, sebelum pria 25 tahun tersebut mendaratkan ciuman mesra ke bintang drama 13 Reasons Why tersebut. Kisah asmara Smith terungkap hanya berselang sebulan sejak ia menyatakan dirinya berstatus single.

“Aku masih sangat, sangat single. Aku pikir aku bahkan akan lebih merasa single saat merilis In the Lonely Hour,” katanya seperti dikutip Metro.co.uk, Rabu (4/10/2017).

Sementara itu, Brandon, 23, baru saja mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya menjadi bagian dari komuntas LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender). Ia juga menyatakan dukungannya untuk kampanye Voting Yes Australia untuk pernikahan sesama jenis yang akan disahkan di negara tersebut. Di postingan Instagram, ia menulis kekecewaannya saat melihat orang-orang yang menyatakan ketidaksetujuan terkait langkah tersebut.

“Baru saja melihat pesan “vote no” di langit, menjulang di Sydney. Terima kasih telah mengumpulkan uang dan menyewa pesawat untuk menuliskan ketidaksetujuan Anda. Saya berharap kebencian dan kurangnya pemahaman Anda akan memudar seperti kata-kata itu.

Sebelumnya, Sam Smith diketahui pernah berpacaran dengan model dan aktor Jonathan Zeizel dan Jay Camilleri.

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…