Entertainment
Rabu, 4 Oktober 2017 - 21:10 WIB

Sam Smith Pamer Ciuman Mesra ke Pacar Laki-Lakinya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sam Smith dan Brandon Flynn (Splash News)

Sam Smith memamerkan ciumannya dengan sang kekasih di depan umum.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Inggris Sam Smith mulai berani membuka hubungannya dengan pacar barunya di depan umum. Pelantun Too Good At Goodbyes itu terlihat mencium mesra bibir kekasih laki-lakinya, Brandon Flynn.

Advertisement

Sam Smith dan Brandon terlihat saling melingkarkan tangan ke pundak di New West Village, sebelum pria 25 tahun tersebut mendaratkan ciuman mesra ke bintang drama 13 Reasons Why tersebut. Kisah asmara Smith terungkap hanya berselang sebulan sejak ia menyatakan dirinya berstatus single.

“Aku masih sangat, sangat single. Aku pikir aku bahkan akan lebih merasa single saat merilis In the Lonely Hour,” katanya seperti dikutip Metro.co.uk, Rabu (4/10/2017).

Sementara itu, Brandon, 23, baru saja mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya menjadi bagian dari komuntas LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender). Ia juga menyatakan dukungannya untuk kampanye Voting Yes Australia untuk pernikahan sesama jenis yang akan disahkan di negara tersebut. Di postingan Instagram, ia menulis kekecewaannya saat melihat orang-orang yang menyatakan ketidaksetujuan terkait langkah tersebut.

Advertisement

“Baru saja melihat pesan “vote no” di langit, menjulang di Sydney. Terima kasih telah mengumpulkan uang dan menyewa pesawat untuk menuliskan ketidaksetujuan Anda. Saya berharap kebencian dan kurangnya pemahaman Anda akan memudar seperti kata-kata itu.

Sebelumnya, Sam Smith diketahui pernah berpacaran dengan model dan aktor Jonathan Zeizel dan Jay Camilleri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif