Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian tampil sebagai narasumber Diskusi Manajemen Komunikasi Pemerintah di Era Digital di Kota Semarang, Jateng, Kamis (13/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan) Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian tampil sebagai narasumber Diskusi Manajemen Komunikasi Pemerintah di Era Digital di Kota Semarang, Jateng, Kamis (13/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)
Rabu, 4 Oktober 2017 19:05 WIB Samdysara Saragih/JIBI/Bisnis Politik Share :

Polri Rahasiakan Isi Pertemuan Tito dengan Fahri Hamzah & Pansus Angket

Mabes Polri merahasiakan isi pertemuan Kapolri Tito Karnavian dengan Fahri Hamzah dan anggota Pansus Angket KPK.

Solopos.com, JAKARTA — Mabes Polri merahasiakan isi pertemuan antara Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian.

“Ini hanya pertemuan konsultatif terkait beberapa hal tugas Polri dan Pansus. Tidak bisa kami buka,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Setyo Wasisto di Mabes Polri, Rabu (4/10/2017).

Pertemuan berlangsung secara tertutup dari pukul 14.00 WIB hingga 16.30 WIB. Para pewarta tidak diizinkan berada di pintu masuk Ruang Rapat Utama Mabes Polri, tempat diadakannya pertemuan.

Setyo mengungkapkan rombongan tim Pansus KPK berjumlah 11 orang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Ketua Komisi III DPR yang juga anggota Pansus Bambang Soesatyo. Sedangkan Kapolri Tito ditemani Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin, Irwasum Komjen Pol. Putut Eko Bayu Seno, dan sejumlah pimpinan Polri. Baca juga: Ketua KPK Dilaporkan ke Bareskrim.

Setyo mengatakan pertemuan tersebut merupakan konsultasi kali kedua yang dilakukan Pansus KPK. Dalam pertemuan mendadak ini, dia memastikan tidak ada pembahasan mengenai pelaporan dugaan korupsi Ketua KPK Agus Rahardjo ke Bareskim.

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…