Director of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Osamu Iwaba (kanan) melihat mobil Mitsubishi Xpander yang dipamerkan di diler PT Borobudur Oto Mobil (BOM) Jalan Kolonel Sugiyono, Senin (14/8/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja) Director of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Osamu Iwaba (kanan) melihat mobil Mitsubishi Xpander yang dipamerkan di diler PT Borobudur Oto Mobil (BOM) Jalan Kolonel Sugiyono, Senin (14/8/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)
Rabu, 4 Oktober 2017 20:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Roda 4 Share :

Pesanan Capai 23.000 Unit, Mitsubishi Percepat Produksi Xpander

Mitsubishi akan mempercepat produksi Xpander.

Solopos.com, CIKARANG – Mistsubishi menyatakan akan mempercepat produksi Xpander menyusul banyaknya pemesananan. Menurut Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Trevor Mann, Small-MPV Xpander telah dipesan lebih dari 23.000 unit sejak diluncurkan Agustus 2017.

Mitsubishi yang semula berencana memproduksi Xpander pada Oktober, mempercepat produksinya pada September sehingga pada awal Oktober ini sudah bisa didistribusikan kepada konsumen.

“Kami telah menerima lebih dari 23.000 pemesanan Xpander, pencapaian signifikan yang telah melampaui harapan ambisius kami,” kata Trevor Mann di pabrik MMKI Cikarang, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

“Untuk merespons jumlah permintaan dari konsumen yang signifikan terhadap Xpander, kami menerapkan shift kedua di pabrik ini, satu bulan lebih cepat [dari jadwal],” jelas Trevor Mann, terkait percepatan produksi Xpander.

Menurutnya, Xpander diterima baik oleh konsumen Indonesia berkat pengembangan produk yang mengacu pada riset mendalam untuk mengidentifikasi harapan calon konsumen mobil keluarga di Indonesia, sekaligus mencari tahu fitur-fitur yang diharapkan konsumen.

Xpander produksi Indonesia akan diekspor ke beberapa negara ASEAN, terutama Thailand dan Filipina, pada awal 2018.

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Kawasan Pantai Dipasangi Rambu, Kenapa?

Sedikitnya ada delapan rambu rawan longsor di sejumlah titik yang dinilai sebagai zona bahaya Solopos.com, GUNUNGKIDUL—Datangnya musim hujan mulai diwasapai, pasalnya hal itu dapat mengakibatkan sejumlah bukit di sepanjang wilayah pantai mudah longsor. Untuk itu sejumlah rambu peringatan rawan longsor…