Penjelasan Nikita Mirzani soal cuitan G30SPKI (Instagram @nikitamirzanimawardi_17) Penjelasan Nikita Mirzani soal cuitan G30SPKI (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Rabu, 4 Oktober 2017 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Nikita Mirzani Klarifikasi Kontroversi Cuitan “G 30S/PKI dan Panglima Gatot”

Kabar dari artis Nikita Mirzani yang mengklarifikasi soal cuitan G30S/PKI dan Panglima Gatot.

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Nikita Mirzani kembali berurusan dengan masalah hukum. Kali ini, sejumlah advokat di Palembang, Sumatra Selatan, melaporkan artis yang akrab disapa Niki terkait kicauan di akun Twitter-nya soal film G30S/PKI. Dalam kicauan itu, Niki dituding melecehkan karena mengatakan film G30S/PKI kurang seru.

“Film G30S/PKI kurang seru. Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke lubang buaya, pasti seru,” tulis akun yang diduga milik Niki, @NikitaMirzani.

Kicauan itu langsung membuat netizen geger dan memberikan banyak hujatan kepada Niki. Mereka menuding Niki mencari sensasi dengan melontarkan kalimat bernada miring tersebut. Berbagai cibiran itu tentu saja membuat Niki gerah.

Melalui akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, mantan istri Sajad Ukra itu memberikan penjelasan. Ia mengaku tidak pernah mencuitkan kicauan yang dianggap mengandung ujaran kebencian itu.

“Saya perlu dan harus mengklarifikasi dan meluruskan seputar capture tweet yang sekarang beredar dan dikaitkan dengan akun Twitter saya, Nikita Mirzani. Pertama, saya tidak pernah men-tweet soal G30S PKI lewat akun saya, Nikita Mirzani. Teman-teman bisa cek di timeline saya. Kedua, saya tidak pernah men-delete tweet G30S PKI karena memang tidak pernah menulis tweet tersebut,” ungkap Niki, Rabu (4/10/2017).

Saya perlu dan harus mengklarifikasi dan meluruskan seputar capture tweet yang sekarang beredar dan dikaitkan dengan akun twitter saya, Nikita Mirzani. Pertama, saya tidak pernah mentweet soal G30S PKI lewat akun saya, Nikita Mirzani. Teman teman bisa cek di timeline saya. Kedua, saya tidak pernah mendelete tweet G30S PKI karena memang saya tidak pernah menulis tweet tersebut. Selama ini, timeline saya di twitter adalah mirroring dari Instagram. Dan sama sekali tidak pernah menulis tweet seperti yang dimaksud. Ketiga, saya merasa difitnah dan jadi korban hoax oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Saya akan menempuh jalur hukum karena telah difitnah dengan keji. Klarifikasi ini saya buat dengan sejujurnya. Salam, Nikita Mirzani #StopHoax #StopFitnah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Niki menegaskan tidak pernah memakai Twitter untuk mencuitkan kicauan tersebut. Ia hanya memakai Twitter untuk menduplikasi unggahan di akun Instagram. “Selama ini, timeline saya di Twitter adalah mirroring dari Instagram. Dan sama sekali tidak pernah menulis tweet seperti yang dimaksud,” tegas dia.

Sang bintang film Comic 8 merasa difitnah dengan berita hoaks tersebut. Sebagai korban, dia akan menempuh jalur hukum lantaran tidak terima dengan fitnah keji yang dialamatkan kepadanya. “Saya merasa difitnah dan jadi korban hoaks oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Saya akan menempuh jalur hukum karena telah difitnah dengan keji. Klarifikasi ini saya buat dengan sejujurnya. Salam, Nikita Mirzani,” pungkasnya.

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…