Marouane Fellaini (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)
Rabu, 4 Oktober 2017 17:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Pogba Cedera, Fellaini Buktikan Diri

Liga Inggris diwarnai dengan Manchester United yang mengandalkan Marouane Fellaini saat Paul Pogba cedera.

Solopos.com, MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, menyebut Marouane Fellaini telah membuktikan dirinya penting bagi tim. Dia dianggap telah sukses menggantikan Paul Pogba yang cedera.

Seperti diketahui, Pogba saat ini masih dalam tahap pemulihat akibat cedera hamstring yang dideritanya. Pelatih Jose Mourinho lantas menunjuk Fellaini untuk menggantikan posisi Pogba. Pemain berambut kribo itu pun berhasil menjawab kepercayaan Mourinho.

Termasuk saat diturunkan melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu. Fellaini melesakkan dua gol untuk membawa MU menang dengan skor 4-0. Fellaini pun ditetapkan sebagai menjadi Man of the Match.

Fellaini sendiri sempat gagal menarik perhatian publik Old Trafford saat kali pertama berseragam MU. Namun kini, Giggs menilai Fellaini telah membuktikan diri dan patut dipuji suporter MU.

“Marouane Fellaini sudah membuktikan dirinya sosok penting, dengan masuk menggantikan Paul Pogba. Dia mencetak gol penting, seperti yang dia lakukan di Everton, dan saya sangat bangga untuknya setelah banyak mendapat kritikan dalam beberapa tahun terakhir,” puji Giggs seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (4/10/2017).

“Saya sempat bekerja bersamanya dan dia pemain yang bagus untuk dilatih sebab bisa melakukan apapun yang anda inginkan. Dia tidak akan merasa terganggu dengan penggemar sebab dia selalu mendapat dukungan dari pemain serta pelatih,” sambungnya.

“Dia sangat eektif, tahu kekuatan dan keterbatasannya, serta dia adalah pemain yang mendapat banyak kepercayaan dari Jose dan dia membayarnya dengan beberapa gol penting,” tutup Giggs.

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…