Sport
Rabu, 4 Oktober 2017 - 18:25 WIB

LIGA INGGRIS : Alexandre Lacazette: Garang di Kandang, Tumpul Saat Tandang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alexandre Lacazette (JIBI/REUTERS/Hannah McKay)

Liga Inggris diwarnai dengan Lacazette yang tampil cukup oke.

Solopos.com, LONDON – Alexandre Lacazette dinilai tampil baik di musim pertamanya bersama Arsenal. Namun satu hal yang masih mengganjal adalah Lacazette yang belum pernah mencetak gol di laga tandang.

Advertisement

Lacazette bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini dari Olimpique Lyon. Dia pun langsung menjadi idola suporter Arsenal berkat penampilan okenya. Sejauh ini, Lacazette sudah membuat empat gol dari tujuh laga di Liga Inggris.

Namun, keempat gol Lacazette itu dibuat di kandang Arsenal, Emirates Stadium. Penyerang 16 tahun itu sama sekali belum mencetak gol saat dimainkan Arsenal di laga tandang. Lacazette pun sadar dengan hal itu dan ingin memperbaikinya.

“Di Emirates, saya efisien. Sekarang saya harus terus melaju dan punya statistik yang sama di luar kandang,” ujar Lacazette seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (4/10/2017).

Advertisement

“Saya masih harus memperbaiki beberapa titik, meski sejauh ini berjalan baik. Saya masih bisa mengembangkan koneksi saya dengan gelandang dan bek. Saya juga ingin jadi lebih tangguh di depan gawang karena di Inggris wasit tidak sering meniup peluit,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif