Alexandre Lacazette (JIBI/REUTERS/Hannah McKay)
Rabu, 4 Oktober 2017 18:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Alexandre Lacazette: Garang di Kandang, Tumpul Saat Tandang

Liga Inggris diwarnai dengan Lacazette yang tampil cukup oke.

Solopos.com, LONDON – Alexandre Lacazette dinilai tampil baik di musim pertamanya bersama Arsenal. Namun satu hal yang masih mengganjal adalah Lacazette yang belum pernah mencetak gol di laga tandang.

Lacazette bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini dari Olimpique Lyon. Dia pun langsung menjadi idola suporter Arsenal berkat penampilan okenya. Sejauh ini, Lacazette sudah membuat empat gol dari tujuh laga di Liga Inggris.

Namun, keempat gol Lacazette itu dibuat di kandang Arsenal, Emirates Stadium. Penyerang 16 tahun itu sama sekali belum mencetak gol saat dimainkan Arsenal di laga tandang. Lacazette pun sadar dengan hal itu dan ingin memperbaikinya.

“Di Emirates, saya efisien. Sekarang saya harus terus melaju dan punya statistik yang sama di luar kandang,” ujar Lacazette seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (4/10/2017).

“Saya masih harus memperbaiki beberapa titik, meski sejauh ini berjalan baik. Saya masih bisa mengembangkan koneksi saya dengan gelandang dan bek. Saya juga ingin jadi lebih tangguh di depan gawang karena di Inggris wasit tidak sering meniup peluit,” tandasnya.

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…