Rifal Lastori kala masih berseragam Borneo FC. (Instagram-@lastori76) Rifal Lastori kala masih berseragam Borneo FC. (Instagram-@lastori76)
Rabu, 4 Oktober 2017 20:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 2
Suporter Pengin PSIS Semarang Permanenkan Lastori

Liga 2 membuat nama Rifal Lastori melambung bersama PSIS Semarang, para suporter pun ingin Lastori dipermanenkan.

Solopos.com, SEMARANG – Rifal Lastori, pemain PSIS Semarang yang dipinjam dari Borneo FC, tampil impresif dengan mencetak sejumlah gol untuk PSIS Semarang di sepanjang penampilannya di Liga 2. Para suporter PSIS Semarang pun ingin pemain yang statusnya merupakan pinjaman itu segera dikontrak permanen oleh PSIS Semarang.

Hal itu ramai dilontarakan warganet yang mengaku sebagai pendukung Laskar Mahesa Jenar di akun resmi Instagram milik PSIS Semarang. Maklum saja, di pertandingan Babak 16 Besar Liga 2 melawan Persita Tangerang di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (3/10/2017) lalu, Rifal Lastori berhasil mencetak brace atau dua gol untuk PSIS Semarang.

[Baca juga PSIS Kubur Asa Persita ke 8 Besar]

Para suporter pun ramai menggaungkan hastag atau tanda pagar #PermanenkanLastori agar manajemen PSIS Semarang bersedia memberikan kontrak permanen, bukan pinjaman, untuk Rifal Lastori. “#PermanenkanLastori,” ungkap pengguna akun Instagram @bintangyuliop.

@psisfcofficial Tolong bilang ke pelatih, permanenkan Rifal Lastori,” tulis pengguna akun Instagram @rwildannnn.

“Bungkus gan. Rifal Lastori,” timpal pengguna akun Instagram @pungkiariwijaya.

Rifal Lastori bergabung dengan PSIS Semarang dengan status pinjaman dari Borneo FC akhir Juli lalu. Manajemen Borneo FC meminjamkannya ke PSIS Semarang agar Rifal mendapatkan menit bermain lebih banyak dibanding di Borneo FC.

Harapan para suporter agar PSIS Semarang memberikan kontrak permanen kepada Lastori tampaknya bukan tanpa alasan. Di dua pertandingan terkhirnya, yang kesemuanya melawan Persita Tengerang, Lastori berhasil mencetak empat gol, dua gol di setiap di pertandingan. Hal itu pun membuat para suporter menilai Lastori patut dijadikan sebagai andalan PSIS Semarang dalam mengarungi Liga 2. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…