Rifal Lastori merayakan golnya ke gawang Persita Tangerang di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jateng, Selasa (3/10/2017) sore. (Instagram-@psisfcofficial) Rifal Lastori merayakan golnya ke gawang Persita Tangerang di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jateng, Selasa (3/10/2017) sore. (Instagram-@psisfcofficial)
Rabu, 4 Oktober 2017 12:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Semarang Share :

LIGA 2
PSIS Semarang Berambisi Raih Cepat Tiket ke 8 Besar

Liga 2 memungkinkan PSIS Semarang melaju ke babak delapan besar, karena itu diharapkan tiket ke babak itu bisa segera diperoleh.

Solopos.com, SEMARANG PSIS Semarang berambisi meraih tiket ke Babak Delapan Besar Liga 2 secepatnya. Alasannya, semakin cepat tiket itu diperoleh, maka akan lebih mudah bagi pelatih untuk fokus menghadapi babak selanjutnya.

Peluang besar PSIS Semarang lolos ke Babak Delapan Besar Liga 2 Indonesia 2017 itu terbuka menyusul selisih poin yang relatif aman dari kejaran para pesaingnya di Grup B. Pada pertandingan terakhir, PSIS menundukkan Persita Tangerang, sedangkan Persibat Batang tersandung ketika berhadapan dengan PSMS Medan.

[Baca juga Persibat Takluk dari PSMS, Pesta PSIS Tertunda]

Direktur Teknik PSIS Semarang Setyo Agung Nugroho di Kota Semarang, Rabu (4/10/2018), memaparkan dari empat laga yang telah dilakoni, tim kebanggaan warga ibu kota Jawa Tengah ini menempati peringkat I Grup B dengan 10 poin. PSIS Semarang meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri.

Sedangkan posisi kedua ditempati Persibat Batang, posisi ketiga diduduki PSMS Medan, dan posisi keempat diisi Persita Tangerang. Hingga laga keempat, Persibat meraih tujuh poin, sementara PSMS meraih empat poin.

[Baca juga PSIS Kubur Asa Persita ke 8 Besar]

PSIS Semarang, terang Agung masih menyimpan satu laga kandang melawan Persibat Batang dan satu laga tandang ke markas PSMS Medan. “Kami tetap fokus persiapkan dua pertandingan ke depan,” katanya lagi.

Ia menegaskan jika semakin cepat tiket ke Babak Delapan Besar Liga 2 itu diraih, maka akan memudahkan pelatih PSIS Semarang untuk fokus menghadapi babak selanjutnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…