Jateng
Rabu, 4 Oktober 2017 - 12:50 WIB

LIGA 2 : PSIS Semarang Berambisi Raih Cepat Tiket ke 8 Besar

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rifal Lastori merayakan golnya ke gawang Persita Tangerang di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jateng, Selasa (3/10/2017) sore. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 memungkinkan PSIS Semarang melaju ke babak delapan besar, karena itu diharapkan tiket ke babak itu bisa segera diperoleh.

Semarangpos.com, SEMARANG PSIS Semarang berambisi meraih tiket ke Babak Delapan Besar Liga 2 secepatnya. Alasannya, semakin cepat tiket itu diperoleh, maka akan lebih mudah bagi pelatih untuk fokus menghadapi babak selanjutnya.

Advertisement

Peluang besar PSIS Semarang lolos ke Babak Delapan Besar Liga 2 Indonesia 2017 itu terbuka menyusul selisih poin yang relatif aman dari kejaran para pesaingnya di Grup B. Pada pertandingan terakhir, PSIS menundukkan Persita Tangerang, sedangkan Persibat Batang tersandung ketika berhadapan dengan PSMS Medan.

[Baca juga Persibat Takluk dari PSMS, Pesta PSIS Tertunda]

Direktur Teknik PSIS Semarang Setyo Agung Nugroho di Kota Semarang, Rabu (4/10/2018), memaparkan dari empat laga yang telah dilakoni, tim kebanggaan warga ibu kota Jawa Tengah ini menempati peringkat I Grup B dengan 10 poin. PSIS Semarang meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri.

Advertisement

Sedangkan posisi kedua ditempati Persibat Batang, posisi ketiga diduduki PSMS Medan, dan posisi keempat diisi Persita Tangerang. Hingga laga keempat, Persibat meraih tujuh poin, sementara PSMS meraih empat poin.

[Baca juga PSIS Kubur Asa Persita ke 8 Besar]

PSIS Semarang, terang Agung masih menyimpan satu laga kandang melawan Persibat Batang dan satu laga tandang ke markas PSMS Medan. “Kami tetap fokus persiapkan dua pertandingan ke depan,” katanya lagi.

Advertisement

Ia menegaskan jika semakin cepat tiket ke Babak Delapan Besar Liga 2 itu diraih, maka akan memudahkan pelatih PSIS Semarang untuk fokus menghadapi babak selanjutnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif