Timnas Indonesia U-19 (Twitter/PSSI)
Rabu, 4 Oktober 2017 19:40 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

LAGA UJI COBA
Timnas U-19 Diimbangi Kamboja di Babak Pertama

Laga uji coba menyajikan duel Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19.

Solopos.com, BEKASI – Timnas Indonesia U-19 menjalani laga uji coba internasional dengan menghadapi Kamboja. Di babak pertama kedua tim gagal mencetak gol.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017) malam WIB, Timnas U-19 mengandalkan kreasi Egy Maulana Vikri untuk mendobrak pertahanan Kamboja. Sementara Hanis Saghara diplot sebagai ujung tombak.

Saat pertandingan baru bejalan tiga menit, Timnas U-19 langsung memiliki kesempatan emas. Berawal dari pergerakan Hanis, bola lantas dikirim ke kotak penalti. Asnawi Mangkualam yang berada dalam posisi bebas menyambut bola dengan tendangan keras namun masih melambung.

Selanjutnya, Indonesia tampil mendominasi. Sementara Kamboja sekali-kali melancarkan serangan balik berbahaya. Pada menit ke-16, Indonesia memiliki peluang lewat tendangan bebas. Sayang eksekusi Egy Maulana masih melebar.

Kamboja sendiri bukannya tanpa peluang emas. Beberapa kali mereka mengancam akibat kesalahan yang dibuat para pemain Indonesia. Termasuk salah kontrol kiper Indonesia, Rossy, yang bisa dicuri lawan. Beruntung, Nur Hidayat mampu menghalau bola. Hingga turun minum skor 0-0 tak berubah.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-19:

Rossy, Samuel Christiansen, Kadek Raditya, Nur Hidayat, Dedi Tri, Muhamad Luthfi, Muhamad Iqbal, Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Hanis Saghara

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…