Timnas Indonesia (Twitter)
Rabu, 4 Oktober 2017 22:22 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

LAGA UJI COBA
Babak I, Indonesia Ungguli Kamboja 2-0

Laga uji coba menyajikan duel Indonesia vs Kamboja.

Solopos.com, BEKASI – Timnas Indonesia menjajal Timnas Kamboja dalam laga uji coba internasional. Di babak pertama, Indonesia unggul 2-0.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017) malam WIB, Indonesia menurunkan skuat gabungan senior dan Timnas U-22. Luis Milla memplot Lerby Eliandry sebagai ujung tombak, didukung trio Ferby Hariyadi, Septian David Maulana, dan Andik Vermansyah.

Di menit ke-10, Indonesia mengancam lewat sepakan keras Rezaldi Hehainusa. Namun, bola masih bisa diantisipasi kiper lawan. Tujuh menit kemudian, giliran Septian David yang melakukan akselerasi. Setelah melewati satu pemain, Septian melepaskan sepakan keras tapi masih bisa diblok kiper.

Kamboja bukannya tanpa peluang. Mereka juga beberapa kali mengancam namun belum terlalu menyusahkan kiper Tim Merah Putih, Andritany. Salah satunya tendangan bebas yang gagal disambut sundulan.

Menit ke-22, Febry melakukan akselerasi dari sisi kanan. Dia lantas menusuk ke tengah dan melepaskan tembakan namun masih menyamping. Menit ke-30 giliran Andik Vermansyah yang memiliki peluang. Tembakannya masih menerpa mistar gawang.

Indonesia akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-32. Lerby Eliandri mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan. Dia mencetak gol setelah menerima umpan Febri dari tendangan sudut.

Tak berselang lama, Indonesia mampu menggandakan keunggulan. Andik Vermansyah mampu menyisir sisi kanan pertahanan lawan dengan melewati satu pemain. Dia memberikan umpan ke Rezaldi yang dituntaskan dengan gol.

Susunan pemain Indonesia:

Anditany Ardhiyasa, Beny Wahyudi, Fachrudin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Rezaldi Hehanusa, Taufiq, Bayu Pradana, Andik Vermansyah, Febri Hariyadi, Septian David, Lerby Eliandri

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…