Entertainment
Rabu, 4 Oktober 2017 - 20:45 WIB

Kehidupan Bos Playboy Difilmkan, Jared Leto Jadi Hugh Hefner

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jared Leto di Oscar Award 2014 (media.salon.com)

Kehidupan bos Playboy akan difilmkan.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan bos Playboy, Hugh Hefner, akan difilmkan. Sutradara Brett Ratner akan menggarap film biopik tersebut. Pemeran Hugh Hefner akan diperankan oleh aktor Jared Leto.

Advertisement

Leto diketahui pernah bermain dalam sejumlah peran kontroversial di Hollywood. Ia berperan sebagai Joker dalam Suicide Squad dan Rayon untuk Dallas Buyers Club yang membawanya memenangi Oscar untuk kategori Peran Pembantu Pria Terbaik.

“Leto adalah teman lamaku. Ketika dia mendengar aku mendapatkan hak untuk menggarap film biografi Hefner, Leto bilang, “aku mau memerankan sosoknya. Aku ingin mencoba memahaminya” aku percaya, Leto bisa memerankan karakter Hefner dengan baik. Ia adalah salah satu aktor terhebat era ini,” kata Brett Ratner seperti dikabarkan Okezone dari The Hollywood Reporter, Rabu (4/10/2017).

Film biopik itu akan disutradarai oleh Ratner dan proses produksinya diserahkan kepada Ratpac Entertainment. Untuk bisa mendapatkan hak menggarap film biopik Hefner, Ratner mengaku harus bergerak agresif. Film itu harusnya digarap pada tahun 2007, di bawah produksi Universal Pictures dan Imagine Entertainment. Namun, ketika hak penggarapan itu habis masa berlaku, mendiang Jerry Weintraub diketahui membelinya. Ketika produser film populer The Karate Kid itu meninggal dunia, pada 6 Juli 2015, Ratner kembali membeli hak penggarapan film tersebut menggunakan perusahaannya, Ratpac.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif