Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara) Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)
Rabu, 4 Oktober 2017 15:35 WIB Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos Karanganyar Share :

KECELAKAAN KARANGANYAR
Dua Motor Bertabrakan, Satu Orang Tewas

Satu orang tewas dalam kecelakaan antara sepeda motor dengan sepeda motor di Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang pengendara motor, Agus Priyono, 34, warga Bangle RT 003/RW 004, Karangrejo, Kerjo, Karanganyar, tewas dalam kecelakaan di jalan Grompol-Jambangan, Karanganyar, Rabu (4/10/2017) pukul 07.00 WIB.

Agus yang mengendarai motor Honda Beat berpelat nomor AA 5160 KN bertabrakan dengan sepeda motor lain Honda Mega Pro berpelat nomor AD 6662 GK yang dikendarai Dody Ari Wibowo, 20, warga Pucangsawit, Jebres, Solo.

Kecelakaan di depan salah satu pabrik di Dusun Muringan, Desa Kaliwuluh, Kebakkramat, itu juga melibatkan bus yang belum diketahui identitasnya. Polisi masih menyelidiki bus tersebut.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Ahdi Rizaliansyah, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, menuturkan Agus Priyono meninggal dunia karena luka di kepala. Jenazahnya dibawa ke RSUD Karanganyar. Sedangkan Dody mengalami luka di tangan dan dirawat di RSUD dr. Moewardi Solo.

“Pengendara Beat [Agus Priyono] dengan bus berjalan dari arah yang sama yaitu timur atau Jambangan ke barat atau Grompol. Posisi bus di depan sepeda motor. Dari arah berlawanan melaju pengendara Honda Mega Pro,” kata Ahdi saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Sampai di lokasi kejadian, Agus Priyono bermaksud mendahului bus, tetapi gagal. Di saat menyalip itu, sepeda motor Honda Beat Agus berbenturan dengan Honda Mega Pro milik Dody yang melaju dari arah berlawanan.

“Pengendara Beat terpelanting ke kiri dan tertabrak bus. Kami masih menyelidiki [identitas] bus dan pengemudinya.”

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…