Evakuasi korban mobil tertimpa pohon tumbang di jalur jalan Cepu-Blora km 7, Blora, Jateng. Selasa (3/10/2017). (Okezone.com/Taufik Budi) Evakuasi korban mobil tertimpa pohon tumbang di jalur jalan Cepu-Blora km 7, Blora, Jateng. Selasa (3/10/2017). (Okezone.com/Taufik Budi)
Rabu, 4 Oktober 2017 16:50 WIB JIBI/Solopos/Newswire Semarang Share :

KECELAKAAN BLORA
Mobil Tertimpa Pohon Tumbang, 2 Tewas, 2 Dilarikan ke RS

Kecelakaan yang dipicu pohon tumbang di Blora menyebabkan dua korban tewas di tempat.

Solopos.com, BLORA — Dua orang tewas akibat mobil yang mereka tumpangi tertimpa pohon tumbang di jalur jalan Cepu-Blora km 7, wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (3/10/2017) petang. Selain dua penumpang tewas itu, dua penumpang lainnya menderita luka serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dua korban tewas sebagaimana dipublikasikan laman aneka berita Okezone.com adalah Suhardi, 48, warga Desa Mulyorejo RT 006/RW 001, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora dan Diah Puspitasari, 40, warga Balun Gang VI, Cepu, Blora. Sementara itu, dua penumpang lainnya belum diketahui identitasnya, namun dipastikan telah menjalani perawatan intensif di RS Cepu.

Peristiwa nahas bermula saat mobil Toyota Kijang berpelat nomor K 8662 BN melintas di lokasi, tepatnya dekat Jembatan Brosot Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Blora. Mobil yang dikemudikan Suhardi itu mendadak tertimpa pohon hingga remuk.

“Telah terjadi kecelakaan mobil tertimpa pohon yang dikemudikan Bapak Surhadi, pekerjaan perangkat desa. Akibat kejadian itu, korban meninggal adalah seorang driver dan seorang perempuan bernama Diah Puspitasari,” ungkap Kapolsek Sambong, AKP Sutarjo, Selasa (3/10/2017).

Untuk mengevakuasi korban bencana pohin tumbang di Blora itu, butuh waktu cukup lama karena petugas gabungan harus memotong batang pohon yang melintang di jalan. Terlebih lagi, pohon yang tumbang juga menimpa tiang listrik hingga roboh. Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas menjadi tersendat.

“Bersama instansi terkait, poltas, polsek, BPBD, Satpol PP, PLN, Perhutani, TNI koramil, sedang evakuasi pohon yang tumbang, tiang listrik yang tumbang, untuk dipotong dan dipinggirkan supaya Jalan Cepu-Blora kembali normal. Akibat kejadian itu listrik juga padam,” tuturnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…