Jateng
Rabu, 4 Oktober 2017 - 16:50 WIB

KECELAKAAN BLORA : Mobil Tertimpa Pohon Tumbang, 2 Tewas, 2 Dilarikan ke RS

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Evakuasi korban mobil tertimpa pohon tumbang di jalur jalan Cepu-Blora km 7, Blora, Jateng. Selasa (3/10/2017). (Okezone.com/Taufik Budi)

Kecelakaan yang dipicu pohon tumbang di Blora menyebabkan dua korban tewas di tempat.

Semarangpos.com, BLORA — Dua orang tewas akibat mobil yang mereka tumpangi tertimpa pohon tumbang di jalur jalan Cepu-Blora km 7, wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (3/10/2017) petang. Selain dua penumpang tewas itu, dua penumpang lainnya menderita luka serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Advertisement

Dua korban tewas sebagaimana dipublikasikan laman aneka berita Okezone.com adalah Suhardi, 48, warga Desa Mulyorejo RT 006/RW 001, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora dan Diah Puspitasari, 40, warga Balun Gang VI, Cepu, Blora. Sementara itu, dua penumpang lainnya belum diketahui identitasnya, namun dipastikan telah menjalani perawatan intensif di RS Cepu.

Peristiwa nahas bermula saat mobil Toyota Kijang berpelat nomor K 8662 BN melintas di lokasi, tepatnya dekat Jembatan Brosot Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Blora. Mobil yang dikemudikan Suhardi itu mendadak tertimpa pohon hingga remuk.

“Telah terjadi kecelakaan mobil tertimpa pohon yang dikemudikan Bapak Surhadi, pekerjaan perangkat desa. Akibat kejadian itu, korban meninggal adalah seorang driver dan seorang perempuan bernama Diah Puspitasari,” ungkap Kapolsek Sambong, AKP Sutarjo, Selasa (3/10/2017).

Advertisement

Untuk mengevakuasi korban bencana pohin tumbang di Blora itu, butuh waktu cukup lama karena petugas gabungan harus memotong batang pohon yang melintang di jalan. Terlebih lagi, pohon yang tumbang juga menimpa tiang listrik hingga roboh. Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas menjadi tersendat.

“Bersama instansi terkait, poltas, polsek, BPBD, Satpol PP, PLN, Perhutani, TNI koramil, sedang evakuasi pohon yang tumbang, tiang listrik yang tumbang, untuk dipotong dan dipinggirkan supaya Jalan Cepu-Blora kembali normal. Akibat kejadian itu listrik juga padam,” tuturnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif