Rinni Wulandari dan Jevin Julian (Instagram @rinni_w) Rinni Wulandari dan Jevin Julian (Instagram @rinni_w)
Rabu, 4 Oktober 2017 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Rinni Wulandari Ngidam Renovasi Rumah

Kabar dari artis Rinni Wulandari yang mengidam renovasi rumah saat hamil muda.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Rinni Wulandari tengah menikmati masa kehamilannya. Ia sudah tak sabar menanti kelahiran calon bayi dalam kandungannya yang kini telah memasuki usia empat bulan. Perut yang membuncit tak membuat aktivitasnya di panggung hiburan terganggu.

Buktinya, istri Jevin Julian itu masih aktif menyanyi di bebepa acara. Ia bahkan tampak sangat santai mengenakan sepatu hak tinggi. “Aku masih sering nyanyi kok. Masih suka pakai sepatu hak tinggi juga, cuma buat tampil di TV aja. Kalau konser biasanya lebih sering pakai yang flat (sepatu tanpa hak). Soalnya kan kalau konser suka nari juga, jadinya agak takut kalau pakai sepatu yang ada haknya,” ungkap Rinni dalam tayangan Selebrita Trans 7, Selasa (3/10/2017).

Beruntung, Rinni mendapat dukungan penuh dari suaminya. Jevin sama sekali tidak membatasi keinginan sang istri untuk bekerja. Ia hanya meminta sang istri lebih berhati-hati dan selalu menjaga kesehatan. Malahan, dia sering kewalahan menuruti keinginan Rinni yang aneh-aneh.

“Dia [Rinni] ngidam-nya aneh-aneh. Kalau biasanya kan orang hamil ngidam makanan apa gitu, dia malah ngidam renovasi rumah. Enggak bisa diganti jadi makanan aja apa gimana gitu,” kelakar Jevin.

Pernyataan sang suami membuat Rinni gemas. Ia berdalih ingin merenovasi rumah guna mempersiapkan kelahiran sang buah hati. “Renovasi rumah kan penting buat nyambut kelahiran nanti. Kamar anak kan pasti harus ada, jadi ya kepengin aja renovasi rumah. Biar lebih fresh suasananya,” sambung Rinni.

“Iya, kita sering main ke rumah teman, lihat-lihat gitu asyik juga rumahnya kalau dibikin begitu. Jadi dapat inspirasi. Terus dia [Rinni] nyuruh foto buat contoh gitu. Selain itu juga cari-cari desain yang unik di Google,” terang Jevin.

Seperti diketahui, Rinni kali pertama mengumumkan kehamilannya pada 31 Juli 2017, bertepatan dengan ulang tahun sang suami. Kehamilan itu dijadikan kado spesial bagi Jevin yang menikahi Rinni pada 7 Mei 2017 lalu.

 

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…