Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach) Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach)
Rabu, 4 Oktober 2017 15:36 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Nafa Urbach Minta Wanita Ini Tak Ikut Campur Masalah Rumah Tangganya

Kabar dari artis Nafa Urbach yang meminta seorang wanita misterius tak ikut campur masalah rumah tangganya.

Solopos.com, SOLO – Keretakan rumah tangga artis Nafa Urbach dengan Zack Lee terus menjadi sorotan publik. Setelah 10 tahun membina keluarga dan bertahan dari segala macam isu miring, Nafa tiba-tiba memutuskan menggugat cerai suaminya. Sidang perdana perceraian Nafa dan Zack Lee digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Sayangnya, Zak Lee sebagai pihak tergugat tidak hadir dalam sidang tersebut. Nafa yang awalnya terlihat ceria juga mendadak bungkam seribu bahasa. Dia yang semula tegar tidak bisa menutupi duka akibat nasib rumah tangga yang berada di ujung tanduk.

Menurut kabar yang beredar, kisruh rumah tangga Nafa terjadi lantaran kedekatan Zack Lee dengan banyak wanita. Sayangnya, sampai saat ini Nafa tidak memberikan penjelasan detail tentang isu miring tersebut. Tapi, tiba-tiba Nafa mengungkapkan curahan hatinya lewat story yang diunggah di Instagram-nya, @nafaurbach.

Teguran Nafa Urbach untuk wanita misterius agar tak ikut campur masalah rumah tangganya. (Istimewa/Instagram/@lambe_lamis)

Teguran Nafa Urbach untuk wanita misterius agar tak ikut campur masalah rumah tangganya. (Istimewa/Instagram/@lambe_lamis)

Dalam unggahan itu, Nafa menyindir seorang wanita yang tidak disebutkan jelas identitasnya. Ia meminta wanita itu berbicara lebih sopan dan tidak ikut campur masalah rumah tangganya. “Makanya mbak, kalau punya mulut itu belajar bicara yang sopan, bicara yang baik, jangan kebanyakan ikut campur urusan orang mbak. Apalagi mengusik hamba Tuhan, ngeri mbaknya,” tulis Nafa seperti di-capture dan di-repost akun Instagram gosip, @lambe_lamis, Rabu (4/10/2017).

Menurut Nafa, perkataan wanita misterius itu membuat keluarga besar Zack marah. Oleh sebab itu, dia meminta si wanita tidak ikut campur dan berhenti meladeni wawancara wartawan soal rumah tangganya. “Keluarga besar Zack sangat marah loh, saya juga. Sudahlah kalau gak tau apa-apa enggak usah mau diwawancara, saya juga enggak kenal sampean kok. Nanti kalau keluarga kami marah yang kasihan kamu sendiri mbak,” sambung Nafa.

“Sudah ya, jangan ikut-ikut campur lagi ya, ndak usah mau diwawancara lagi udah, apalagi ini masalah pribadi orang. Saya sejujurnya males naggepin situ, enggak penting sebenarnya. Cuma saya kan punya keluarga besar,” lanjut dia.

Nafa menyarankan kepada si wanita untuk lebih banyak berdoa. Ia berharap semua kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi si wanita. “Mending sampean berdoa, supaya apa yang kamu lagi alami sekarang bisa jadi pelajaran buat kamu untuk jadi orang yang bisa menjaga ucapannya,” tandanya.

Curahan hati Nafa mendapat banyak tanggapan dari netizen. Meski tidak disebutkan jelas, mereka menebak wanita yang dimaksud Nafa tak lain adalah Nikita Mirzani. Sebab, selama ini Niki—sapaan akrab Nikita Mirzani—memang sering dikaitkan dengan keretakan rumah tangga Nafa.

“Ini kayaknya Nikita Mirzani ya. Soalnya dia yang paling sering diwawancara wartawan. Kemarin pagi muncul di infotainment dan sempat nyinggung soal rumah tangganya Nafa sama Zack,” terka @venty_80.

“Nafa udah terlalu sabar, tapi kalau ada orang yang sibuk ngurusin rumah tangganya ya pasti marah. Kayaknya ini yang dimaksud si Niki deh, tapi enggak tahu juga. Semoga cepat kelar semua masalah ini,” sambung @_jutex_iimk.

“Ini sih kayaknya si Nikita. Siapa lagi memangnya yang suka ngomentari soal rumah tangga Nafa. Yang sabar ya mbak Nafa, badai pasti berlalu,” imbuh @eriakl.55__.

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…