Entertainment
Rabu, 4 Oktober 2017 - 21:45 WIB

K-POP : Cieee, Kang Min Hyuk Ketahuan Like Foto Krystal Jung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Krystal dan Kang Minhyuk (Koreaboo)

Penyanyi Kang Min Hyuk diketahui memberikan like di foto Krystal.

Solopos.com, SOLO – Krystal Jung mengunggah fotonya saat berada di Ibiza, Spanyol. Berambut pendek Krystal terlihat cantik menikmati waktu senggangnya. Tak cuma mendapat pujian dari para followernya, foto Krystal juga mendapat like dari personel CNBLUE Kang Min Hyuk.

Advertisement

Aksi Kang Min Hyuk yang memberikan like di unggahan akun Instagram Krystal langsung menuai respons netizen. Seperti pemilik akun @mr_kanggun yang menuliskan, “Aw aw aw, Minhyuk menyukai fotomu.” Sementara lainnya menuliskan, “Pasangan abad ini.”

@blancandeclare_official #singapore?

A post shared by KRYSTAL (@vousmevoyez) on

Advertisement

Sebelumnya, bintang Hospital Ship itu sempat mengungkapkan kekagumannya pada adik Jessica Jung itu. Pada program Video Star pada Juli silam, Kang menjelaskan Krystal adalah aktris favoritnya.

“Dari aktris yang pernah menjadi lawan mainku, aku paling menyukai Krystal. Dia sudah seperti adik perempuan bagiku, karena dia sangat lucu,” ujarnya seperti dikutip Okezone, Rabu (4/10/2017).

Advertisement

Tak salah rasanya jika fans keduanya berharap Kang dan Krystal menjalin hubungan. Pasalnya, keduanya diketahui tengah berstatus single. S.M. Entertainment yang merupakan maajemen Krystal mengonfirmasi bahwa wanita tak lagi menjalani hubungan dengan Kai Exo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif