BTS rayakan Chuseok (Allkpop) BTS rayakan Chuseok (Allkpop)
Rabu, 4 Oktober 2017 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Cara Unik BTS Rayakan Chuseok

BTS merayakan Chuseok dengan cara tak biasa.

Solopos.com, SOLO – Bangtan Sonyeondan (BTS) merayakan liburan Chuseok (perayaan musim semi) dengan mengenakan hanbok (busana tradisional Korea) dan bermain game tradisional.

Sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (4/10/2017), para personel yang terdiri dari Jin, Rap Monster, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook berkumpul mengenakan hanbok warna-warni di episode 22 Run BTS! 2017. Mereka memulai acara dengan membuat songpyeon atau kue beras.

Para personel memilih kombinasi aneh untuk kue beras yang mereka buat seperti choco-tuna, lobak-pisang, lada-mayonnaise, dan masih banyak lagi. Mereka akan memakan kue tersebut kemudian sebagai hukuman.

Setelah membuat kue aneh tersebut, member dibagi menjadi tiga tim untuk bermain permainan tradisional. Tim Suga dan V mencetak angka terendah setelah empat kali putaran permainan. Kekalahan tersebut membuat mereka harus memakan kue beras aneh yang sebelumnya mereka buat sebagai hukuman.

Di akhir program, boy grup yang juga dikenal dengan nama Beyond the Scene tersebut mengucapkan selamat liburan. Mereka berharap liburan Choseok dapat menambah rasa cinta dan mempererat hubungan dengan keluarga.

“Kami harap Anda menikmati Chuseok bersama keluarga dan orang-orang terkasih Anda,” kata mereka.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….