Entertainment
Rabu, 4 Oktober 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Cara Unik BTS Rayakan Chuseok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BTS rayakan Chuseok (Allkpop)

BTS merayakan Chuseok dengan cara tak biasa.

Solopos.com, SOLO – Bangtan Sonyeondan (BTS) merayakan liburan Chuseok (perayaan musim semi) dengan mengenakan hanbok (busana tradisional Korea) dan bermain game tradisional.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (4/10/2017), para personel yang terdiri dari Jin, Rap Monster, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook berkumpul mengenakan hanbok warna-warni di episode 22 Run BTS! 2017. Mereka memulai acara dengan membuat songpyeon atau kue beras.

Para personel memilih kombinasi aneh untuk kue beras yang mereka buat seperti choco-tuna, lobak-pisang, lada-mayonnaise, dan masih banyak lagi. Mereka akan memakan kue tersebut kemudian sebagai hukuman.

Setelah membuat kue aneh tersebut, member dibagi menjadi tiga tim untuk bermain permainan tradisional. Tim Suga dan V mencetak angka terendah setelah empat kali putaran permainan. Kekalahan tersebut membuat mereka harus memakan kue beras aneh yang sebelumnya mereka buat sebagai hukuman.

Advertisement

Di akhir program, boy grup yang juga dikenal dengan nama Beyond the Scene tersebut mengucapkan selamat liburan. Mereka berharap liburan Choseok dapat menambah rasa cinta dan mempererat hubungan dengan keluarga.

“Kami harap Anda menikmati Chuseok bersama keluarga dan orang-orang terkasih Anda,” kata mereka.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bangtan Boys BTS Chuseok K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif