Pernyataan Ivan Gunawan yang merasa bangga dengan Bupati Kudus Musthofa Wardoyo. (Instagram-@ivan_gunawan) Pernyataan Ivan Gunawan yang merasa bangga dengan Bupati Kudus Musthofa Wardoyo. (Instagram-@ivan_gunawan)
Rabu, 4 Oktober 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Hari Batik Nasional, Ivan Gunawan Banggakan Bupati Kudus

Hari Batik diperingati Ivan Gunawan dengan membanggakan Bupati Kudus Musthofa yang dianggap menyokong bisnis batik miliknya.

Solopos.com, KUDUS – Ivan Gunawan memperingati Hari Batik Nasional, Senin (2/10/2017), dengan membanggakan Bupati Kudus Musthofa Wardoyo melalui akun Instagramnya, @ivan_gunawan. Bukan tanpa alasan, pria yang akrab disapa Igun itu merasa bangga lantaran Musthofa juga turut menyokong bisnis pakaian batik yang ia geluti.

Igun mengungkapkan bahwa Musthofa telah memberinya tempat di hati masyarakat Kudus, khususnya para perajin batik. “Saya bangga sekali bisa kenal bapak @musthofawardoyo. Disuport bapak apalagi diberikan tempat di hati masyarakat Kudus khususnya pengerajin batik yang setahun ini mensuport produksi @jajakaxivangunawan semoga masyarakat Kudus terus semangat,” ungkap Igun.

Pada pernyataan itu, Igun mengunggah foto Musthofa yang mengenakan kemeja batik dan terdapat ucapan selamat Hari Batik Nasional. Foto tersebut sebelumnya juga diunggah Musthofa yang melontarkan ucapan selamat Hari Batik Nasional dengan me-mention akun Instagram milik Ivan Gunawan.

“Selamat Hari Batik Nasional. Kalau tidak kita siapa lagi yang bangga dengan budaya dan produk Indonesia. Sudah kayak Jajaka belum @ivan_gunawan?” tulis orang nomor satu di kabupaten yang dijuluki Kota Kretek itu.

Rasa bangga waraganet yang mengaku sebagai warga Kudus pun ramai dilontarkan di kolom komentar foto yang diunggah Igun. Mereka bangga lantaran pemimpin mereka dibangga-banggakan salah seorang desainer dan selebritas ternama di Tanah Air. “Bupati Kudus ku yang ku banggakan,” ungkap pengguna akun Instagram @ida_oyi.

“Pasti Kak Igun. Warga kudus bangga punya bupati Pak Mus,” tulis pengguna akun Instagram @istiqomahisty70.

Sementara itu, di akun Instagram Musthofa, warganet justru menyoroti batik yang dikenakan bupati Kudus itu saat memperingati Hari Batik Nasional. Menurut mereka, Musthofa tampak keren dan lebih muda dalam balutan baju batik berwarna cokelat dan putih yang dikenakannya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…