Shireen Sungkar (Instagram @shireensungkar) Shireen Sungkar (Instagram @shireensungkar)
Rabu, 4 Oktober 2017 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Hamil Anak Ketiga, Shireen Sungkar Teler hingga Muntah Darah

Shireen Sungkar menceritakan kondisinya yang teler hingga muntah darah lantaran hamil anak ketiga.

Solopos.com, SOLO – Awal kehamilan merupakan masa yang cukup berat. Seorang wanita yang tengah hamil muda biasanya akan mudah lelah dan merasa mual, seperti dialami artis Shireen Sungkar. Ia bahkan sempat dirawat di rumah sakit lantaran kondisi tubuhnya yang menurun.

Setelah pulih, istri Teuku Wisnu itu menjelaskan kondisi terkininya lewat akun Instagram @shireensungkar, Rabu (4/10/2017). Dalam unggahan itu, ia mengungkapkan kehamilan ketiganya ini sama sekali tidak direncanakan, mengingat usia anaknya yang masih kecil. Tapi, ia sangat bersyukur kembali diberikan rezeki dari Tuhan.

“Buat semuanya terima kasih doanya, dukungannya. Memang awalnya belum kepikiran untuk hamil lagi dalam waktu dekat. Manusia berencana, tapi rezeki di tangan Allah. Bersyukur alhamdulillah,” tulis Shireen mengawali curahan hatinya.

Pesinetron Cinta Fitri itu memang selalu mengalami masalah kesehatan setiap kali hamil. Tapi, ia tidak menyangka kehamilan kali ini membuat kondisi tubuhnya menurun drastis. “Setiap hamil memang selalu mual, muntah. Tapi, hamil yang ini saya payah sekali. Keluar masuk rumah sakit karena enggak ada asupan yang masuk, dehidrasi, kurang kalium. Muntah terus dan sering muntah darah. Pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu terpaksa muntah,” sambung dia.

Shireen berharap kondisinya segera membaik. Saat ini dia harus beristirahat penuh demi memulihkan kondisi fisik dan mentalnya. Sebab, belakangan ini emosinya sering tidak stabil yang membuat sang suami kerepotan.

“Semoga trimester kedua nanti membaik karena enggak bisa ngapa-ngapain. Belum lagi hyper saliva, jadi harus bawa handuk terus karena ludah per berapa detik. Mood-nya naik turun, jadi kasihan sama suami, istrinya suka baper,” terangnya.

Curhat Shireen soal kehamilannya (Instagram @shireensungkar)

Curhat Shireen soal kehamilannya (Instagram @shireensungkar)

Tak lupa, Shireen meminta netizen memberikan doa terbaik. Ia berharap kondisinya lekas pulih, dan bayi dalam kandungannya selalu sehat. “Insyaallah mudah-mudahan dikasih kemudahan semua yang hamil sehat-sehat ya. Yang penting bayi sehat. Apa sih yang enggak demi anak. Didoakan ya,” tutup Shireen.

Kisah perjuangan Shireen menjaga kehamilannya itu tak pelak membuat netizen terharu. Mereka memberikan doa terbaik untuknya lewat kolom komentar. “Alhamdulillah, semoga bayi dan ibunya sehat dan selalu dalam lindungan Allah. Amin,” komentar @rhinie_ghani.

“Semoga sehat, dilancarkan sampai persalinan. Sama banget pas hamil kemarin melimpah banget ludahnya. Dinikmati aja ya, dulu aku jadi makan permen terus biar enggak mual,” saran @fudzhoh_jaelani.

“Semangat kakak. Semoga lekas pulih dan anaknya lahir dengan selamat, amin,” imbuh @djhoeup. 

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…